Rivaldo: Tak Ada Alasan Neymar Balik ke Barcelona

http://internet-majstor.info/wp-content/uploads/2020/09/rivaldo-do-la-cau-thu-barca-choi-trach-nhiem-nhat-ma-toi-thay-194520.jpg

AGEN BOLA ONLINE – Legenda sepak bola Brasil Rivaldo menngatakan saat ini memang tak ada alasan bagi Neymar untuk meninggalkan PSG dan balik ke Barcelona.

Neymar sempat sering disebut ingin meninggalkan PSG. Ia santer dikabarkan siap saja balik ke Barcelona.

Bahkan Lionel Messi juga disebut menginginkan Neymar balik ke Camp Nou. Pihak Blaugrana pun sempat mencoba memulangkannya pada musim panas 2019 kemarin.

Akan tetapi negosiasi gagal karena masalah harga. Meski demikian ada kabar bahwa Neymar masih ingin pulang ke Barca dan Blaugrana masih siap menerimanya.

Namun belum lama ini Neymar mengatakan bahwa ia ingin bertahan di PSG. Ia mengaku bertekad membawa Les Parisiens menembus Liga Champions Lagi.

Keputusan Neymar untuk tidak meninggalkan PSG dan balik ke Barcelona didukung oleh Rivaldo. Padahal ia dulu merupakan bintang Blaugrana.

Pasalnya ia kini sudah bahagia di PSG. Jadi ia pun merasa memang pemain 28 tahun itu tak perlu balik ke Barcelona.

“Setelah semua yang ia lalui sejak kedatangannya di PSG, saya pikir Neymar harus diberi selamat karena mencapai final Liga Champions setelah tiga musim bersama klub,” buka Rivaldo pada agen bola online.

BACA JUGA : Siapapun Musuh Juventus, Andrea Pirlo Siap Hadapi Semuanya

“Ia mengalami masa sulit di Prancis setelah ia mencoba untuk kembali ke Barcelona, dicemooh di stadionnya sendiri, tetapi ia berhasil membalikkan keadaan dan saya mengaguminya karena itu,” ucapnya.

“Hari ini, ia benar-benar fokus pada klub dan bermain bagus, jadi suporter mendukungnya. Ia tidak punya alasan untuk meninggalkan klub sekarang, apalagi mengingat kekacauan di Barca,” serunya.

Skuat PSG yang ada saat ini cukup kuat dan tangguh. RIvaldo pun ikut memberikan saran terkait apa yang harus mereka lakukan agar bisa meraih sukses musim depan.

Ia menyarankan pada mereka agar tak merombak tim. Dengan demikian skuat bakal makin padu.

“PSG seharusnya tidak membuat terlalu banyak perubahan pada skuat mereka untuk musim depan, jadi pemahaman mereka akan sedikit meningkat dan mereka harusnya bisa menjadi pesaing yang kuat lagi di Liga Champions,” tandas Rivaldo.

Neymar saat ini masih terikat kontrak dengan PSG hingga musim panas 2022. Di final Liga Champions 2019-20 kemarin, timnya dikalahkan Bayern Munchen dengan skor 1-0.