Lionel Messi Bertemu Ronald Koeman Sebelum Latihan, Ngobrolin Apa Ya?

http://internet-majstor.info/wp-content/uploads/2020/09/15979479640604.jpg

AGEN BOLA ONLINE – Hasil dari pertemuan pertama antara Ronald Koeman dan Lionel Messi tidak begitu baik. Dan baru-baru ini, kedua sosok penting di tubuh Barcelona tersebut kembali bertatap muka dalam situasi yang berbeda.

Ya, pertemuan pertama terjadi beberapa saat setelah klub menelan kekalahan memalukan atas Bayern Munchen dalam ajang Liga Champions. Tidak tanggung-tanggung, mereka dihantam habis-habisan dengan skor telak 2-8.

Saat itu usia karir Koeman sebagai pelatih Barcelona baru berlangsung beberapa hari. Sebagaimana yang diketahui, Koeman ditunjuk untuk mengisi pos kepelatihan pasca Barcelona memecat Quique Setien.

Pada pertemuan pertamanya, Messi diketahui memberitahu Koeman kalau dirinya berada dekat dengan pintu keluar klub. Benar saja, beberapa hari berselang, Messi melayangkan faks berisikan permintaan untuk hengkang di musim panas ini.

Drama tersebut berlangsung selama beberapa pekan. Pada akhirnya, Messi memberikan pernyataan terbuka bahwa dirinya akan bertahan di Camp Nou paling tidak sampai kontraknya berakhir tahun depan.

Setelah itu, Messi menampakkan batang hidungnya untuk pertama kalinya dalam sesi latihan Barcelona. Ia menjalani program latihannya dengan serius, seolah menunjukkan bahwa dirinya benar-benar berkomitmen kepada klub.

BACA JUGA : Rivaldo: Tak Ada Alasan Neymar Balik ke Barcelona

Dan, seperti yang dilaporkan agen bola online, Messi sempat berbincang empat mata dengan Koeman sebelum sesi latihan dimulai. Obrolannya berlangsung cukup singkat.

Dari laporan tersebut, Koeman mengungkapkan bahwa dirinya senang melihat Messi bertahan. Namun ia juga menegaskan kalau dirinya hanya butuh pemain yang benar-benar punya komitmen kuat kepada klub.

Messi kemudian memberikan garansi akan memberikan kemampuan terbaiknya di lapangan. Pada momen itu, Koeman juga mengatakan akan menganggap Messi sebagai pemain yang spesial.

Meski begitu, Koeman takkan memperlakukan sang kapten sespesial pelatih-pelatih Barcelona sebelumnya. Sebab, ia ingin membongkar kekuatan individu yang selalu dikuasai oleh Messi seorang.

Messi, dan juga Philippe Coutinho, berlatih sendirian pada sesi hari Senin (7/9/2020) kemarin. Namun mereka bakalan bergabung dengan rekan-rekan setimnya dalam sesi latihan pada hari Selasa (8/9/2020).