Mungkinkah Aubameyang Gabung Manchester United? Jawabannya Tidak

http://internet-majstor.info/wp-content/uploads/2020/08/mu-gay-soc-cuop-aubameyang-arsenal-bat-luc.jpg

AGEN BOLA ONLINE  – Ada dugaan bahwa pemain andalan Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang, akan bergabung dengan Manchester United musim depan. Namun eks the Gunners, Charlie Nicholas, tidak sepakat dengan dugaan tersebut.

Seperti yang diketahui, masa depan Aubameyang sampai saat ini belum menemui kejelasan. Kontraknya akan selesai pada tahun 2021 mendatang dan, jika tak segera diperpanjang, the Gunners bisa terpaksa menjualnya musim panas ini.

Dua opsi tersebut jelas tidak diinginkan oleh Arsenal. Sebab, pemain berkebangsaan Gabon tersebut merupakan tumpuan utama dalam urusan menjebol gawang lawan. Aubameyang telah mencetak 70 gol dari 109 penampilan di semua ajang.

Ada banyak klub yang belakangan ini terus dikaitkan dengan Aubameyang. Selain Barcelona, Manchester United juga disebut sebagai salah satu destinasi ideal bagi eks bomber Borussia Dortmund tersebut.

Dugaan bahwa Aubameyang bergabung dengan Manchester United tidak dirasa masuk akal di benak Nicholas. Pasalnya, ia merasa kalau klub berjuluk the Red Devils itu tak lebih besar daripada the Gunners saat ini.

“Saya percaya, bila saya berbicara dengan Aubameyang sekarang, sekarang hanya ada dua tim di Inggris yang lebih besar dari Arsenal: ada Liverpool dan Manchester City,” tuturnya kepada agen bola online.

BACA JUGA : Jadi Incaran Klub Top Eropa, Alphonso Davies Ingin Lama Perkuat Bayern Munchen

“Apakah dia ingin pergi dan bergabung dengan Manchester United? Apakah mereka semakin mendekat? Jawaban saya adalah ‘tidak’. Saya pikir Manchester City dan Liverpool masih jauh di luar sana,” lanjutnya

Nicholas tidak melihat ada tim yang bisa menjadi destinasi Aubameyang saat ini. Sehingga, ia percaya kalau pria berusia 31 tahun tersebut akan bertahan di Emirates Stadium musim depan.

“Saya tidak yakin Juventus sedang memimpin jauh, Barcelona tengah kesulitan dana dan saya tidak yakin Real Madrid kaya dan bisa mendapatkan apa yang mereka inginkan,” tambah Nicholas.

“Jadi saya berkesimpulan bahwa untuk salah satu striker terbaik di dunia adalah salah satu [tim] terbaik di dunia, saya sangat optimis bahwa dia akan berseragam merah dan putih Arsenal,” pungkasnya.

Aubameyang sempat menjadi pahlawan Arsenal di pentas FA Cup, Dua golnya ke gawang Chelsea pada partai puncak akhir pekan kemarin membuat the Gunners sukses keluar sebagai juara.