‘Liverpool Takkan Mendekati Lionel Messi’

http://internet-majstor.info/wp-content/uploads/2020/08/leo-messi-liverpool.jpg

AGEN BOLA ONLINE – Lionel Messi memiliki ikatan yang cukup kuat dengan pelatih Manchester City saat ini. Faktor itulah yang membuat legenda Liverpool, Jamie Carragher, ragu bisa melihat perain enam trofi Ballon d’Or tersebut bermain bersama Mohamed Salah dkk.

Menurut sejumlah laporan, diketahui bahwa Messi sedang berada di ambang pintu keluar Barcelona. Keyakinan itu muncul setelah beredar faks berisikan keinginan Messi meninggalkan Camp Nou dalam waktu dekat.

Messi nampaknya sudah muak dengan penurunan prestasi yang dialami Barcelona belakangan ini. Puncaknya adalah saat klub berjuluk Blaugrana tersebut dipermalukan habis-habisan oleh Bayern Munchen di Liga Champions.

Tidak banyak klub yang sanggup menampung Messi karena permasalahan gaji. Sehingga, besar kemungkinan kalau pria asal Argentina itu akan berlabuh di klub yang punya sumber dana berlimpah seperti Manchester City.

Saat ini, Manchester City sedang dilatih Josep Guardiola yang merupakan mantan nahkoda Barcelona. Sehingga, Guardiola pun pernah melatih Messi yang hanya membela Barcelona di sepanjang karirnya sampai saat ini.

BACA JUGA  : Eks Bayern Ini Yakin Thiago Pasti Bakal Merapat ke Liverpool

Ikatan tersebut, ditambah dengan sokongan finansial dari pemilik klub, membuat Carragher yakin kalau Messi akan berlabuh di Etihad. Dan klub seperti Liverpool dirasanya tak pantas bermimpi untuk memilikinya.

“Saya ingin melihat dia, menganalisis dia. Tempat yang paling jelas, satu-satunya tempat yang bisa ia datangi [di Inggris] ialah Manchester City,” ujar Carragher kepada agen bola online.

“Saya tidak yakin Liverpool bisa mendekat dalam situasi itu. Pertama karena finansial, juga karena cara bermain Liverpool. Mereka lebih energi dari City. City lebih teknis dan itu lebih cocok dengan Messi,” lanjutnya.

Tetapi, Carragher tak yakin kalau Manchester City mampu membeli Messi dari Barcelona mengingat sang penyerang memiliki klausul pelepasan yang sangat besar. Yakni senilai 700 juta euro.

“Bagaimana anda bisa mencapai kesepakatan dengan angka yang dilibatkan, saya tidak begitu yakin. Ini membingungkan,” pungkasnya.

Manchester City, atau siapapun yang menginginkan Messi, berpeluang mendapatkannya secara gratis. Peraih enam trofi Ballon d’Or itu sendiri sedang mengupayakan itu bersama tim kuasa hukumnya.

Messi sedang memperjuangkan klausul khusus yang ada di dalam kontraknya. Ya, dia diperbolehkan pergi saat berusia 32 tahun atau lebih. Masalahnya, klausul tersebut sudah tidak berlaku sejak bulan Juni lalu