Final Liga Champions: Adu Cepat Kylian Mbappe dan Alphonso Davies

http://internet-majstor.info/wp-content/uploads/2020/08/int_200819_ale_on_davies_mbappe_battle.jpg

AGEN BOLA ONLINEFinal Liga Champions 2019/2020 antara PSG vs Bayern Munchen akan menjadi duel seru. Dua pemain dengan kecepatan tinggi, Kylian Mbappe dan Alphonso Davies, bakal saling unjuk gigi.

Bayern Munchen akan menghadapi PSG di babak final Liga Champions 2019/20, Senin (24/8/2020) di Estadio da Luz. Laga ini bakal disiarkan langsungĀ  dan live streaming di Vidio.

PSG melaju ke final dengan perkasa. Pasukan Thomas Tuchel baru kebobolan lima gol dan sudah mencetak 25 gol. Andai meraih juara Liga Champions, ini akan menjadi sejarah baru bagi klub asal Paris itu.

Bayern Munchen juga tidak kalah bersinar. Robert Lewandowski dan kolega membidik trbele dengan juara Liga Champions, seperti musim 2012/2013 lalu. Die Roten selalu menang dalam 18 laga terakhir di semua kompetisi.

Adu tajam Neymar dan Lewandowski akan menjadi sajian utama di laga final. Namun, ada pertarungan lain yang juga tidak kalah seru yakni adu cepat dua pemain muda: Kylian Mbappe dan Alphonso Davies.

BACA JUGA : Masih ada Harapan Bagi Manchester United untuk Merekrut Jadon Sancho

Kylian Mbappe akan menjadi pilar di sisi kiri serangan PSG. Sedangkan, Alphonso Davies berada di sisi kiri pertahan Bayern Munchen.

Dari sisi posisi bermain, kedua pemain mungkin akan jarang berjumpa. Mbappe akan lebih sering beradu lari dengan Joshua Kimmich dan Davies lebih sering berjumpa Angel Di Maria.

Namun, segalanya bisa terjadi di atas lapangan. Bukan tidak mungkin Mbappe akan berpindah ke sisi kanan lini serang. Sebab, dia punya pemahaman yang baik dengan Neymar dan Angel Di Maria di lini depan untuk saling berotasi posisi.

Bagi Davies, duel melawan Mbappe bakal menjadi momen penting. Setelah ‘mematikan’ Lionel Messi, kini pemain 19 tahun bakal berjumpa pemain yang diperdiksi akan menggantikan kejayaan Lionel Messi.

Nama Alphonso Davies bersinar pada musim 2019/2020 ini. Dia merebut posisi David Alaba, yang kini bermain sebagai bek tengah, di Bayern Munchen. Salah satu skill yang menonjol dari pemain asal Kanada itu adalah kecepatan.

Alphonso Davies, pada Juni 2020 lalu, mencatatkan kecepatan lari hingga 22.7 km/jam. Itu adalah catatan terbaiknya dan dia masuk dalam jajaran pemain paling cepat di dunia.

Sementara itu, pada April 2019, Kylian Mbappe juga mencatatkan rekor yang tidak kalah bagus. Peraih juara Piala Dunia 2018 itu berlari dengan kecepatan 23.6 km/jam. Mbappe punya rekor lebih cepat dibanding Davies.Lantas, siapa yang akan menang pada duel Kylian Mbappe vs Alphonso Davies?