Eks Bayern Ini Yakin Thiago Pasti Bakal Merapat ke Liverpool

http://internet-majstor.info/wp-content/uploads/2020/08/30769702-0-image-a-102_1594765289138.jpg

AGEN BOLA ONLINE  – Eks gelandang Bayern Munchen Dietmar Hamann meyakini Thiago Alcantara sudah menolak pinangan Bayern dan pasti akan merapat ke Liverpool.

Thiago adalah salah satu pilar penting lini tengah Bayern. Namun sekarang ia disebut-sebut bakal segera cabut dari klub Bavaria tersebut.

Sebab ia tak mau memperpanjang kontraknya. Padahal kontrak lamanya tersisa semusim saja.

Thiago sendiri santer dikaitkan dengan Liverpool. Manajer The Reds Jurgen Klopp juga disebut menginginkan servis pemain Spanyol tersebut.

Dietmar Hamann meyakini Bayern Munchen pasti sudah menawarinya kontrak baru. Akan tetapi Thiago Alcantara menolaknya lantaran ada tawaran gabung dari Liverpool.

“Ia sepertinya telah ditawari kontrak di Munich yang ia tolak,” buka Hamann pada agen bola online.

BACA JUGA : Manchester City Gagal di Liga Champions, Tunangan Zinchenko Salahkan Pep Guardiola

“Ia pasti menunjukkan minat untuk bertahan, jika tidak, mereka tidak akan menawarinya kontrak baru, tetapi pada menit terakhir ia berbalik dan berkata ia mungkin ingin melakukan sesuatu yang lain,” cetusnya.

“Saya akan sangat terkejut jika ia menolak kontrak dengan Bayern Munich jika ia tidak mendapatkan tawaran yang lain. Saya yakin ia mendapat tawaran dari Liverpool, itu mungkin tentang biaya transfer sekarang,” ucapnya.

Dietmar Hamann menambahkan, Thiago Alcantara pasti akan merapat ke Liverpool musim depan. Dan jika itu yang terjadi, The Reds jelas akan makin bertambah kuat.

“Saya tidak pernah merasa ia adalah seorang gelandang bertahan atau seorang jangkar, tapi ia benar-benar luar biasa. Cara dirinya menyatukan segalanya [melawan PSG], dan ia adalah pemain sepak bola yang brilian,” pujinya.

“Ia dapat memberikan dimensi baru dan berbeda pada lini tengah Liverpool. Saya akan terkejut jika ia tidak berakhir di Liverpool,” tutup Hamann.

Bayern Munchen sendiri sudah siap melepas Thiago Alcantara. Namun Liverpool belum mencapai kata sepakat soal harga pemain 29 tahun tersebut yang kabarnya mencapai sekitar 30 juta euro