Bukan Uang, Liverpool Tertahan dalam Perburuan Thiago karena Masalah Ini

http://internet-majstor.info/wp-content/uploads/2020/08/skysports-thiago-alcantara_4959069.jpg
AGEN BOLA ONLINE  – Sudah lama sang juara Premier League musim ini, Liverpool, dikaitkan dengan Thiago Alcantara. Namun mengapa the Reds tak kunjung merampungkan proses kepindahan pemain Bayern Munchen tersebut ke Anfield?

Keinginan Thiago Alcantara meninggalkan Bayern Munchen musim depan telah diketahui publik. Bahkan pelatih Die Bavarians, Hansi Flick, telah mengkonfirmasi kalau sang pemain ingin meninggalkan Allianz Arena.

Niat Thiago meninggalkan Bayern Munchen sudah terendus saat dirinya menolak tawaran kontrak baru. Mengingat sisa kontraknya tinggal setahun, maka Munchen tidak punya pilihan selain melepasnya di musim panas ini.

Die Bavarians tidak berharap banyak. Mereka hanya meminta uang sebesar 27,2 juta pounds dari siapapun yang menginginkan jasa Thiago. Angka tersebut jelas berada dalam jangkauan Liverpool.

Lantas, apa yang membuat Liverpool tak kunjung bergerak untuk mendapatkan pemain berdarah Spanyol itu? Beberapa laporan meyakini kalau krisis pandemi virus Corona membuat the Reds kesulitan memenuhi permintaan harga tersebut.

BACA JUGA : AC Milan Resmi Lepas Ricardo Rodriguez untuk Bereuni Dengan Giampaolo

Namun ternyata, seperti yang diklaim agen bola online, itu bukan masalah Liverpool saat ini. Melainkan karena tim Liverpool yang dirajut Klopp sudah terlanjur erat, dan berpotensi rusak kalau klub mendatangkan pemain lain.

Hal inilah yang diklaim membuat Liverpool ragu untuk meneruskan perburuan Thiago. Mereka takkan berupaya membawa mantan pemain Barcelona itu ke Anfield kecuali ada gelandang yang memutuskan hengkang dalam waktu dekat.

Sepertinya, Liverpool takkan melepas salah satu dari gelandangnya yang sudah ada sekarang dalam waktu dekat. James Milner, Naby Keita, dan Alex Oxlade-Chamberlain diyakini akan diberikan kesempatan tampil lebih banyak musim depan.

Sementara itu, komposisi tiga gelandang beranggotakan Jordan Henderson, Fabinho dan Georginio Wijnaldum pun nampaknya takkan dibongkar oleh Klopp. Namun ada satu nama yang berpeluang hengkang musim panas ini.

Pemain yang dimaksud adalah Wijnaldum. Situasinya saat ini kurang lebih mirip dengan Thiago. Kontraknya hanya tersisa satu tahun dan pihak klub sedang berupaya untuk menambah masa abdinya.

Dari kabar yang beredar, Barcelona disebut sebagai salah satu peminat jasa Wijnaldum. Namun Liverpool nampak yakin bisa mempertahankan pemain yang juga pernah memperkuat Newcastle United itu.