Bukan Jadon Sancho, Wonderkid 17 Tahun ini yang Bakal Jadi Rekrutan Pertama MU

http://internet-majstor.info/wp-content/uploads/2020/08/maxresdefault-2.jpg

AGEN BOLA ONLINETeka-teki mengenai siapa pembelian pertama Manchester United mulai terungkap. Setan Merah diklaim akan segera mengamankan jasa winger muda, Filip Stevanovic dari Partizan Belgrade.

Manchester United diberitakan akan belanja beberapa pemain di musim panas ini. Ole Gunnar Solskjaer berencana untuk memperkuat timnya agar menjadi penantang gelar di musim depan.

Saat ini MU paling sering digosipkan tengah mendekati Jadon Sancho. Winger Borussia Dortmund itu sudah digosipkan hampir tiga bulan terakhir menjadi target utama transfer Setan Merah.

Namun Sancho dipastikan bukan menjadi perekrutan perdana Manchester United.agen bola online mengklaim bahwa pemain bernama Filip Stevanovic yang akan menjadi rekrutan pertama MU.

Manchester United tertarik merekrut Stefanovic setelah melihat penampilannya bersama Partizan Belgrade.

BACA JUGA : Sesumbar Bayern Munchen: Lionel Messi Bisa Ditangani Pemain Berumur 19 Tahun

Sang winger dua kali tampil bersama tim Serbia itu menghadapi MU di Liga Europa. Dan sang winger menunjukkan permainan yang sangat apik.

MU semakin tertarik untuk merekrutnya setelah ia membuat total sembilan gol dan tiga assist dari 35 penampilan di Liga Serbia musim ini.

Lebih lanjut, MU diberitakan sudah mencapai kata sepakat untuk merekrut Stefanovic dari Partizan Belgrade.

Sang winger akan ditebus dengan bayaran sebesar 12 juta Euro. Ia juga akan diikat dengan kontrak jangka panjang bersama Setan Merah.

Namun MU disebut tidak akan langsung menggunakan jasa Stefanovic, karena ia akan dipinjamkan selama satu musim di Serbia sebelum membela United.

Gosip ini nampaknya bukan sekedar gosip, karena Presiden Partizan Belgrade membenarkan hal tersebut.

“Ya proses negosiasi ini [antara MU dan Partizan] tengah berlangsung,” ujarnya singkat.