Bukan Bruno Fernandes, Ini Alasan Pilih Martial Jadi Pemain Terbaik MU Musim Lalu

http://internet-majstor.info/wp-content/uploads/2020/08/0_GettyImages-1211195831-2.jpg

AGEN BOLA ONLINE  – Sejak kedatangannya pada Januari 2020 lalu, Bruno Fernandes merupakan tokoh utama performa apik Manchester United. Namun, sebenarnya ada peran Anthony Martial yang juga tak boleh diabaikan.

Setan Merah sempat terseok-seok di paruh pertama musim 2019/20 lalu. Sejumlah pemain inti dihantam cedera, juga ada masalah inkonsistensi performa.

Untungnya, Ole Gunnar Solskjaer mengambil risiko merekrut Bruno Fernandes untuk memulai paruh kedua musim. Keputusan ini terbukti tepat, sejak saat itu performa MU terus menanjak dan nama Bruno dielu-elukan.

Kini, jika diminta memilih pemain terbaik MU untuk musim 2019/20 lalu, layakkah Bruno Fernandes jadi nomor satu?

BACA JUGA : ‘Liverpool Takkan Mendekati Lionel Messi’

Memilih pemain terbaik MU musim 2019/20 cukup sulit, setidaknya menurut mantan bek Setan Merah, Wes Brown. Dia yakin ada dilema di antara dua nama: Bruno atau Martial.

Kendati demikian, Brown masih percaya Martial sedikit lebih unggul dari Bruno. Martial bermain membantu tim sejak awal musim, beda dengan Bruno yang baru tiba di pertengahan.

“Bakal sulit, tapi saya mungkin akan memilih Anthony Martial,” ungkap Brown kepada agen bola online .

“Saya kira dia sudah berkembang musim ini dan saya senang saat melihat dia tersenyum, sebab itu artinya dia mencetak gol! Kita harus lebih sering melihat itu.”

Ucapan Brown tersebut merupakan pandangan pribadinya. Sebab fakta membuktikan bahwa Martial tidak sekali pun memenangi Player of the Month MU di musim 2019/20 ini.

Kasusnya beda dengan Bruno Fernandes, yang meski hanya bermain separuh musim tetap bisa meraih empat penghargaan tersebut.

Meski begitu, Brown tetap mempertahankan pendapatnya. Martial lebih baik dari Bruno secara keseluruhan.

“Jika Bruno datang ke sini sedikit lebih cepat, jelas dia akan terpilih 100 persen. Namun, saat ini saya akan tetap memilih Anthony Martial,” tandasnya.