Bayern Tunggu Tawaran Liverpool untuk Thiago Alcantara

http://internet-majstor.info/wp-content/uploads/2020/08/thiago-alcantara-vs-_2b924b3.jpg

AGEN BOLA ONLINE – CEO Bayern Munchen Karl-Heinz Rummenigge mengungkapkan Liverpool belum mendekati Bayern terkait Thiago Alcantara namun ia meyakini The Reds akan segera menghubungi mereka dalam waktu dekat.

Thiago sudah membela Bayern sejak tahun 2013 silam. Kini ia ingin angkat kaki dari klub Bavaria tersebut.

Bayern sebelumnya sudah mencoba untuk mempertahankannya. Mereka coba memperpanjang kontraknya yang akan berakhir pada musim panas 2021 mendatang.

Namun Thiago menolaknya. Kabarnya penolakan ini terjadi karena playmaker

Karl-Heinz Rummenigge ditanya soal perkembangan Thiago Alcantara. Ia mengatakan belum ada perubahan sejauh ini.

Ia mengatakan Thiago masih ingin pergi dari Bayern. Namun ia mengatakan Liverpool sejauh ini masih belum menghubungi pihaknya, meski ia mengatakan hal itu bisa segera berubah dalam waktu dekat.

BACA JUGA : Bukan Bruno Fernandes, Ini Alasan Pilih Martial Jadi Pemain Terbaik MU Musim Lalu

“Sepertinya ia akan meninggalkan kami. Penting baginya bahwa ia menunjukkan bahwa ia bisa bermain bagus di pertandingan besar,” ucapnya pada agen bola online.

“Dalam hal itu, itu adalah penyelesaian yang sedikit menyakitkan. Saya mengharapkan tawaran untuknya dalam beberapa hari ke depan,” ucap Rummenigge.

29 tahun itu ingin pindah ke Liverpool.

Musim panas ini Bayern Munchen tak akan cuma kehilangan Thiago Alcantara. Mereka akan ditinggalkan oleh Javi Martinez.

Saat ini kontrak pemain asal Spanyol itu tersisa satu tahun juga. Namun Karl-Heinz Rummenigge menegaskan Bayern tak akan menghalangi sang gelandang untuk pindah ke klub lain.

“Javi berpikir untuk meninggalkan kami. Akan sulit baginya sekarang juga,” tambah Rummenigge.

“Kontraknya masih berlaku selama satu tahun dan kami telah memberinya pemahaman bahwa kami tidak akan menghalangi jalannya (untuk pindah),” tandas Rummenigge.

Bayern Munchen disebut siap melepas Thiago Alcantara dengan bandrol sekitar 30 juta pounds. Namun Liverpool merasa harga itu terlalu tinggi dan meminta Bayern menurunkan bandrol itu.