Sempat Terancam Batal, Duel Man City vs Real Madrid Dipastikan Sesuai Jadwal

http://internet-majstor.info/wp-content/uploads/2020/07/88c5f35e28ccd3c2905acc798e649ea1_754x.jpg

AGEN BOLA ONLINE  – Manchester City dan Real Madrid boleh bernapas lega. Setelah sempat terancam batal atau berganti tempat, kini duel leg kedua 16 besar Liga Champions itu tetap bisa dilangsungkan sesuai jadwal di Etihad Stadium.

Pertandingan ini krusial bagi kedua tim. Man City berhasil menang 2-1 di Santiago Bernabeu pada pertemuan leg pertama, tapi segala kemungkinan masih bisa terjadi di duel leg kedua nanti.

Ketika UEFA mengumumkan keputusan untuk tetap memainkan sisa duel leg kedua di kandang tim tuan rumah, muncul keraguan dari pihak Man City. Pasalnya, pemerintah Inggris memberlakukan peraturan 14 hari karantina untuk pendatang dari Spanyol.

Jika aturan ini diberlakukan pada pemain-pemain Madrid, jelas pertandingan tidak akan bisa dilakukan. Karena itulah muncul opsi memainkan pertandingan di tempat netral di luar Inggris, kemungkinan di Portugal.

Teranyar, agen bola onlinetelah menyampaikan keputusan mereka. 14 hari karantina tetap berlaku, tapi ada pengecualian untuk ajang olahraga.

BACA JUGA : Terungkap, Jeremy Mathieu Sebenarnya Tidak Ingin Pindah ke Barcelona

Pemerintah Inggris, melalui DCMS, menyatakan bahwa setiap individu yang masuk dalam pengecualian bakal tinggal dan bekerja dalam ruang lingkup terbatas dan terkontrol, terpisah dari masyarakat luas.

Peraturan ini berlaku pada atlet olahraga, ofisial, para pelatih, staf medis, mekanik, bahkan media yang datang dari negara-negara tersebut.

Artinya, setelah keraguan sempat menguat, kini dipastikan Man City tetap bisa menjamu Madrid di Etihad Stadium, 7 Agustus 2020 mendatang.

Setelah dipastikan bergulir sesuai rencana, duel Man City vs Real Madrid ini bisa jadi menentukan juara Liga Champions musim ini. Ya, kedua tim merupakan kandidat kuat juara.

Sulit memprediksi siapa yang bakal menang. Man City tampil luar biasa tangguh beberapa pekan terakhir, tapi Madrid punya segudang trik untuk mengalahkan lawan, mereka juga baru menjuarai La Liga.

Bagaimanapun, Man City masih lebih unggul dengan kemenangan tandang 2-1. Mereka hanya perlu menjaga gawang Ederson tidak kebobolan terlalu banyak.

Terlepas dari itu, penonton netral jelas bakal menyaksikan salah satu pertandingan terbaik di Eropa musim ini.