Selama Pertahanan Masih Bobrok, Jangan Harap Jadi Juara, Chelsea!

http://internet-majstor.info/wp-content/uploads/2020/07/GettyImages-609544146.jpg

AGEN BOLA ONLINE – Sebuah saran diberikan Jimmy Floyd Hasselbaink kepada Frank Lampard. Ia menilai sang manajer perlu berinvestasi di lini pertahanan Chelsea agar mereka menjadi penantang gelar yang serius musim depan.

Di musim panas ini, Chelsea bergerak cukup agresif di bursa transfer. Tim asal London Barat itu belanja banyak pemain top untuk memperkuat tim mereka di musim depan.

Sejauh ini Chelsea sudah mendaratkan dua pemain yang berkualitas. Mereka merekrtu Hakim Ziyech dari Ajax Amsterdam dan juga Timo Werner dari RB Leipzig.

Hasselbaink menilai bahwa komposisi tim Chelsea saat ini sebenarnya sudah bagus. “Jika anda melihat tim yang dimiliki Frank saat ini, ia sudah melakukan pekerjaan yang brillian,” ujar Hasselbaink kepada agen bola online.

BACA JUGA : Operasi Senyap Manchester United untuk Corentin Tolisso

Hasselbaink menilai bahwa Chelsea sudah memiliki lini serang yang ciamik. Namun ia menilai kualitas lini serang Chelsea itu akan sia-sia jika pertahanan mereka masih bobrok.

“Jika anda menganalisa permainan mereka, mereka saat ini berada di empat besar. Namun mereka kebobolan 49 gol musim ini dan menurut saya itu terlalu banyak.”

“Jika mereka ingin menjadi penantang gelar musim depan, maka pertahanan mereka harus mengalami peningkatan yang signifikan musim depan.”

Hasselbaink percaya bahwa Lampard pasti tengah mencari cara untuk mendatangkan bek berkualitas ke Stamford Bridge.

Ia meyakini bahwa Lampard sangat kecewa dengan performa lini pertahanannya dan pasti ingin membenahinya di musim depan.

“Jika anda bertanya kepada Lampard, saya yakin lini pertahanan adalah sektor yang paling membuatnya kecewa. Jika anda melihat gol-gol yang bersarang ke gawang mereka, gol-gol itu sebenarnya sangat mudah untuk dicegah.” ujarnya.

Menurut gosip-gosip yang beredar belakangan ini, Lampard nampaknya belum memprioritaskan membeli bek baru.

Ia dikabarkan lebih mengejar penjaga gawang baru di musim panas nanti.