Robertson Frustrasi Dengan Penampilan Liverpool Kala Dipermalukan Manchester City

http://internet-majstor.info/wp-content/uploads/2020/07/BBWDRL5.jpg

AGEN BOLA ONLINEBek Liverpool Andrew Robertson mengaku frustrasi dengan penampilan timnya ketika dipermalukan oleh Manchester City pada matchday 32 lalu.

Liverpool bertandang ke Etihad Stadium dengan status mentereng; Juara Premier League 2019-20. Man City pun memberikan Guard of Honour pada pasukan Jurgen Klopp.

Namun City berhasil melakukan sedikit balas dendam. Di laga tersebut, pasukan Josep Guardiola berhasil menang telak 4-0.

Bagi Robertson, kekalahan itu jelas sangat mengecewakan. “Laga hari Kamis adalah penampilan yang membuat frustrasi,” ucapnya pada situs resmi agen bola online.”Kami tidak senang dengan bagian-bagian tertentu dari permainan kami. Itu aneh,” sambungnya.

Liverpool sebenarnya sempat mendapat peluang di awal-awal pertandingan. Akan tetapi lini serang mereka gagal memanfaatkannya.

Andrew Robertson pun menyesalkan tumpulnya lini serang Liverpool kala itu. Ia mengatakan jika saja timnya berhasil memaksimalkan semua peluang yang ada, maka hasil akhir laga tersebut bakal berbeda.

“Saya pikir selama lima atau enam pertandingan terakhir kami bermain melawan Manchester City yang mungkin merupakan peluang paling besar yang kami ciptakan melawan mereka, dan dalam 25 menit pertama, kami bisa dengan mudah unggul satu atau 2-0,” ujarnya.

“Jelas ketika Anda tidak memanfaatkan peluang kami, kami bermain melawan tim yang tidak memiliki kerugian apa pun dan mereka keluar dan mengambil peluang mereka, yang tidak kami lakukan,” ujarnya.

BACA JUGA : Dari Xabi Alonso hingga Sergio Ramos, Ini 10 Kolektor Kartu Kuning Terbanyak Sejak Tahun 2000-01

“Di area tertentu, kami bisa tampil jauh lebih baik, tentu saja kami bisa, tetapi penting untuk tidak bereaksi berlebihan. Kami adalah juara, dan pertandingan itu membuat kami unggul 20 poin dari tim itu sehingga menunjukkan kepada Anda seberapa bagus hal yang telah kami lakukan musim ini.”

Andrew Robertson menambahkan, Liverpool kalah lawan Manchester City karena memang itu bukan harinya bagi timnya untuk menang. Namun ia senang karena timnya bisa langsung bangkit ketika melawan Aston Villa.

“Kami semua dapat memiliki hari ketika tampil buruk dan ya, kami tidak menyukainya, tetapi kami berhasil bangkit kembali hari ini. Ini mungkin bukan performa terbaik di babak pertama, tetapi Anda bermain melawan tim yang berjuang untuk hidup mereka dan degradasi dan saya tahu bagaimana rasanya,” tuturnya.

“Ketika Anda melakukan itu, Anda harus menyamai perjuangan mereka dan Anda harus menyamai usaha mereka dan kami melakukan itu, dan butuh sedikit waktu untuk segala jenis kualitas untuk bersinar dalam pertandingan itu, tetapi begitu itu terjadi, maka kami yang melakukannya dan kami berhasil memanfaatkan itu. [Kami] mengambil peluang kami dan 2-0, saya pikir, adalah hasil yang adil.”

Setelah bermain melawan Aston Villa, Liverpool akan berduel melawan Brighton. Andrew Robertson dkk akan memainkan laga tersebut pada Kamis (09/07/2020) dini hari WIB.