Operasi Senyap Manchester United untuk Corentin Tolisso

http://internet-majstor.info/wp-content/uploads/2020/07/0_MAIN-Man-Utd-to-make-new-transfer-bid-for-Bayern-Munich-star-Corentin-Tolisso.jpg

AGEN BOLA ONLINE -Klub Premier League, Manchester United diam-diam tengah mendekati Corentin Tolisso. Setan Merah ingin memboyong gelandang milik Bayern Munchen itu di musim panas nanti.

Nama Tolisso dirumorkan akan menjadi salah satu pemain yang dijual Bayern Munchen di musim panas nanti. Ia diberitakan sudah tidak masuk dalam rencana Hansi Flick musim depan.

Saat ini pemain Timnas Prancis itu tengah mencari klub baru. Ia sudah meminta sang agen untuk mencarikannya klub baru dalam waktu dekat.

agen bola onlineĀ  mengklaim bahwa Tolisso kemungkinan besar akan pindah ke Inggris. Pasalnya Manchester United tertarik untuk memboyong sang gelandang.

Menurut laporan tersebut, Manchester United saat ini tengah berburu gelandang baru di musim panas nanti.

Ole Gunnar Solskjaer merasa bahwa stok gelandang MU saat ini masih terbatas. Menyusul kepergian Ander Herrera di musim panas tahun lalu.

BACA JUGA : AC Milan Ikut Masuk dalam Perburuan Victor Osimhen

Tolisso dibidik oleh Solskjaer karena ia dinilai punya gaya bermain yang berbeda dengan gelandang-gelandang MU lainnya sehingga ia bisa memberikan dimensi yang baru untuk lini tengah Setan Merah.

Menurut laporan tersebut, Manchester United saat ini sudah membuka pembicaraan terkait transfer Tolisso.

Mereka sudah mengutarakan niatan mereka untuk meminang sang gelandang. Pihak Bayern diberitakan terbuka dengan ketertarikan tersebut.

Pihak Bayern diberitakan mematok sekitar 25 juta Euro saja untuk mahar transfer sang gelandang di musim depan.

Kontrak Tolisso di Bayern Munchen juga sudah hampir habis.

Sang gelandang bakal meninggalkan Allianz Arena di tahun 2022 mendatang.