Mumpung Belum Banyak Saingan, MU Diminta Segerakan Transfer Jadon Sancho

http://internet-majstor.info/wp-content/uploads/2020/07/jadon-sancho-borussia-dortmund-2019-20_1atzfvoiefmye14wwngkvuhm55.jpg

AGEN BOLA ONLINEManchester United diminta segera menghentikan permainan tarik-ulur dalam usaha mendatangkan Jadon Sancho. Jika benar-benar ingin merekrut, Setan Merah diminta bertindak cepat.

Sancho memang sudah lama digosipkan sedang didekati MU. Bahkan gosip ini berperan langsung pada lonjakan harga jual Sancho, Borussia Dortmund jelas gembira.

Musim ini, Sancho mencetak 20 gol dalam 40 penampilan untuk Dortmund, juga mencatatkan 20 assists untuk membantu pasukan Lucien Favre itu finis di peringkat kedua klasemen akhir Bundesliga.

Bakat seperti Sancho sepertinya tidak akan dibiarkan berlama-lama di Bundesliga, dia dinilai bakal segera kembali ke Premier League, dengan MU sebagai peminat utama.

Spekulasi perihal masa depan Sancho ini pun memancing komentar legenda MU, Gary Neville. Dia mendengar rumor bahwa MU sengaja menunggu satu tahun lagi sebelum mencoba mengejar Sancho.

BACA JUGA : Selama Pertahanan Masih Bobrok, Jangan Harap Jadi Juara, Chelsea!

Namun, Neville sendiri langsung kecewa begitu mendengar rumor itu. Menurutnya MU tidak boleh menunggu satu tahun, sebab mereka tidak sendiri dalam pemburuan Sancho.

“Mereka masih harus merayu sang pemain [Sancho] untuk datang, mereka masih harus membayar klubnya. Mereka pun harus bisa mendesak Borussia Dortmund untuk menjualnya,” buka Neville dikutip dari agen bola online.

“Musim depan, mungkin Real Madrid bakal mengejar dia, mungkin Bayern Munchen, mungkin Man City, dan mungkin Chelsea ikut mengejar dia.”

Menurut Neville, saat ini hanya MU yang benar-benar menunjukkan ketertarikan untuk mendapatkan Sancho. Karena itulah mumpung klub-klub besar lainnya belum mengganggu, Setan Merah harus segera menuntaskan transfer penyerang muda Inggris itu.

“Ketika klub-klub lain pun datang dengan banyak uang, Sancho mungkin punya empat sampai lima pilihan. Sekarang, faktanya dia hanya bisa bergabung dengan MU, sebab hanya MU yang mungkin mampu membayarnya musim panas ini,” lanjut Neville.

“Di sinilah MU bisa mendapatkan pemain yang mungkin sebelumnya tidak bisa mereka dapatkan. Sekarang, semoga MU ada di posisi di mana mereka bisa merayu pemain untuk bergabung [tidak hanya dengan uang],” tandasnya.