Lovren Akan Segera Tinggalkan Liverpool dan Gabung Zenit

http://internet-majstor.info/wp-content/uploads/2020/07/113354475_gettyimages-1209514552.jpg

AGEN BOLA ONLINE – Bek tengah Liverpool, Dejan Lovren, dikabarkan akan segera meninggalkan Anfield dan pindah ke Zenit St Petersburg pada musim depan.

Lovren sudah menjadi bagian dari skuat Liverpool sejak enam tahun lalu. The Reds mencomotnya dari Southampton pada tahun 2014 silam.

Bek asal Kroasia itu kerap mengalami pasang surut di Liverpool. Tak jarang ia akan menuai kecaman dari fans Liverpool sendiri.

Ia kerap disebut bakal cabut dari Anfield. Namun sampai musim ini ia tetap jadi salah satu pemain yang diandalkan oleh Jurgen Klopp.

Sebelumnya Dejan Lovren sudah pernah dikaitkan dengan Dejan Lovren. Klub Rusia itu disebut ingin merekrutnya pada musim panas lalu.

Kini ada kabar bahwaa Zenit benar-benar serius ingin mendatangkan Lovren. Kabar ini dilansir oleh agen bola online .

BACA JUGA : Ozil Diklaim Sudah tak Masuk Rencana Arteta

Bahkan, Zenit disebut sudah melepas penawaran sebesar 12 juta euro, atau sekitar 10.9 juta pounds. Liverpool sendiri disebut siap melepas Lovren setelah kedua klub terlibat dalam negosiasi yang intens.

Kabarnya transfer itu akan segera direalisasikan awal pekan depan. Tepatnya setelah Liverpool melakoni laga terakhirnya melawan Newcastle.

Dejan Lovren hanya jadi pilihan keempat di sektor bek tengah Liverpool. Defender berusia 31 tahun itu pun mengaku ia sedikit frustrasi kala dihadapkan pada situasi tersebut.

“Itu sudah menjadi ujian bagi saya. Tetapi pada saat-saat ini, saya pikir Anda harus tetap dengan tim lebih sering lagi, untuk menunjukkan kualitas Anda bahkan jika Anda tidak berada di lapangan dengan tim pertama. Hari berikutnya dalam latihan, Anda harus memberikan segalanya, hanya untuk menghormati rekan setim Anda,” ucapnya pada Sky Sports Juni lalu.

“Tentu saja, ini bukan momen paling membahagiakan ketika saya melihat diri saya di bangku cadangan, tapi itu keputusan manajer. Saya menghormatinya dan saya selalu menjadi orang yang akan bekerja 200 persen di balik pintu tertutup.”

Dejan Lovren sendiri sebelumnya juga disebut diminati oleh AS Roma. Ia bahkan sempat disebut juga diminati oleh rival Liverpool di Premier League, Arsenal.