Lagi, Agen Simon Kjaer Tegaskan Niatan Kliennya Bertahan di AC Milan

http://internet-majstor.info/wp-content/uploads/2020/07/EbIuMPaXkAAh2No.jpg

AGEN BOLA ONLINEAgen Simon Kjaer, Mikkel Beck, kembali mengatakan pada Rossoneri bahwa kliennya betah di AC Milan dan ingin terus bertahan di San Siro.

Kjaer direkrut oleh Milan pada pertengahan musim kemarin. Ia dipinjam dari klub La Liga, Sevilla.

Bek asal Denmark tersebut bisa langsung beradaptasi dengan lingkungan barunya. Ia pun menjadi salah satu anggota penting tim yang jadi andalan Stefano Pioli di lini belakang.

Kjaer awalnya dipinjamkan sampai kompetisi Serie A musim ini berakhir. Namun karena pandemi virus corona, jadwal kompetisi paling elit di Italia itu pun molor.

Namun Beck kini mengkonfirmasikan bahwa telah ada penyesuaian dalam kontrak peminjaman kliennya. Ia memastikan Kjaer akan bertahan sampai kompetisi berakhir.

“Milan dan Sevilla telah mencapai kesepakatan untuk memperpanjang pinjaman dengan opsi untuk membeli sampai akhir musim,” kata Beck kepada agen bola online.

Mikkel Beck lantas memberikan kode pada AC Milan bahwa Simon Kjaer berharap bisa dipertahankan di San Siro. Pasalnya kliennya itu sudah merasa nyaman di Rossoneri.

Ada dua hal yang disebut Beck membuat Kjaer merasa nyaman di Milan. Yang pertama karena di sana ia bisa menampilan performa terbaiknya serta adanya sambutan yang hangat dari para Milanisti, suporter Rossoneri.

BACA JUGA : Juara EPL, Klopp Justru Isyaratkan Liverpool tak Akan Belanja Pemain Besar-besaran

“Kjaer menggambarkan masa depannya di Milan dan situasi coronavirus belum mengubah pikirannya. Ia melakukan pekerjaan yang fantastis bersama Rossoneri, melalui beberapa penampilan luar biasa dan mencapai hasil yang bagus,” tuturnya.

“Tim telah membaik sejak ia tiba di Januari dan para penggemar menyambutnya dengan cara yang luar biasa,” sambung Beck.

Ini bukan pertama kalinya Mikkel Beck mendesak AC Milan untuk mempertahankan Simon Kjaer. Ia sudah pernah melakukannya beberapa kali.

“Ya, Simon akan senang bertahan di Milan lagi musim depan dan saya pikir ada kemungkinan, mengingat Milan memiliki opsi untuk menebusnya dari Sevilla,” lanjutnya.

“Kami berharap Simon dengan penampilannya yang sangat positif akan menunjukkan kepada Milan bahwa mereka bisa mempertahankannya juga untuk musim depan.”

AC Milan harus membayar 3,5 juta euro untuk membuat kesepakatan permanen terkait Simon Kjaer dengan Sevilla menjelang musim 2020-21.