Kemarin Mengkritik, Sekarang Legenda Arsenal Ini Memuji Habis-habisan David Luiz

http://internet-majstor.info/wp-content/uploads/2020/07/gettyimages-487283374_copy_630x410-1809.jpg

AGEN BOLA ONLINE  – Legenda Arsenal Tony Adams memuji David Luiz Setinggi langit setelah bek Brasil itu tampil menawan di laga lawan Manchester City.

Luiz kerap membuat gemas fans Arsenal. Pasalnya bek asal Brasil ini dikenal tidak konsisten.

Kadang ia tampil sangat kokoh di lini pertahanan. Bahkan ia bisa juga membantu lini serang dengan mengirimkan bola-bola panjang dari lini serang.

Namun kadang ia juga kerap tampil ceroboh. Kecerobohan itu sering berbuah fatal dan membuat The Gunners sampai kebobolan.

Tapi saat bermain melawan City di semifinal FA Cup kemarin, ia tampil solid. Arsenal pun dibantunya menang 2-0.

Penampilan David Luiz di laga lawan Manchester City itu membuat banyak orang terkesan. Salah satunya adalah Tony Adams.

Eks bek timnas Inggris ini pun tak ragu memuji Luiz meski sebelumnya mengaku ia kerap mengkritiknya. Ia senang karena bek berambut kriwil itu kini telah bisa membungkam para pengkritiknya.

BACA JUGA : Tottenham Menang, Netizen: Mourinho Bayar Utang ke MU dan Chelsea Nih

“David Luiz benar-benar fenomenal dan saya sangat mengkritiknya baru-baru ini dan saya pikir banyak orang juga telah melakukannya,” serunya pada agen bola online.

“Jadi, berikan kredit di mana kredit seharusnya diberikan, ia mampu menghadapi tugas yang berat. Ia ingin membuktikan bahwa semua orang salah,” ujar Adams.

Usai menang melawan Manchester City, David Luiz mengaku ia sangat senang. Sebab tak cuma membantu Arsenal meraih hasil positif, ia juga bisa membungkam para pengkritiknya.

“Ada banyak kritik terhadap saya, bisa dibilang begitu. Itu adalah bagian dari sepak bola, saya mengerti selama karir saya sepak bola adalah tentang bertahan hidup setiap hari Anda akan membela tim Anda dan orang lain akan mendukung tim mereka, ini tentang bertahan hidup,” cetusnya.

“Itu yang saya lakukan. Saya bekerja sangat keras setiap hari setelah kesalahan saya, saya disalahkan, saya cukup dewasa untuk memahami hal itu dan saya dengan rendah hati melakukan itu untuk tim,” seru Luiz.

Musim ini David Luiz telah bermain sebanyak 40 kali bagi Arsenal, 31 kali di antaranya di Premier League. The Gunners sendiri saat ini berada di peringkat 10 klasemen sementara EPL.