Demi Inter Milan, Alexis Sanchez Rela Potong Gaji

http://internet-majstor.info/wp-content/uploads/2020/07/GettyImages-1227817740.jpg

AGEN BOLA ONLINEWinger Manchester United, Alexis Sanchez nampaknya benar-benar serius ingin bergabung dengan Inter Milan. Sang winger dirumorkan siap memotong gajinya untuk menjadi bagian dari Nerrazurri musim depan.

Satu tahun terakhir, Sanchez memang memperkuat Inter Milan. Ia mengungsi dari Manchester United setelah tidak masuk dalam rencana Ole Gunnar Solskjaer.

Masa peminjaman Sanchez di Inter akan segera berakhir. Pihak Inter Milan diberitakan ingin mempermanenkan sang winger di musim depan.

agen bola online mengklaim bahwa Sanchez benar-benar tertarik untuk melanjutkan karirnya di Inter Milan. Ia bahkan siap potong gaji demi menjadi bagian dari Nerrazurri.

Menurut laporan tersebut, Inter Milan baru-baru ini menggelar pertemuan dengan Sanchez. Mereka mulai membahas kemungkinan Sanchez bertahan di Giuseppe Meazza musim depan.

BACA JUGA : Situasinya Rumit, Klopp Isyaratkan Liverpool Bisa tak Belanja Pemain Baru

Pada pertemuan itu, Inter sudah mengutarakan keinginan mereka untuk mempermanenkan Sanchez. Namun mereka berterus terang bahwa mereka tidak bisa membayar gaji besarnya, yang bernilai 400 ribu pounds per pekan.

Sanchez diberitakan tertarik dengan rencana Inter tersebut dan ia bisa memahami kesulitan tim asal kota Mode itu. Untuk itu ia bersedia untuk memotong gajinya, meski laporan itu tidak mengungkapkan berapa besar potongan gaji Sanchez.

Menurut laporan tersebut, Inter Milan juga saat ini tengah menggelar negosiasi dengan pihak Manchester United.

Secara garis besar, kedua tim sudah sepakat untuk transaksi jual beli Sanchez. Namun saat ini mereka masih belum sepakat mengenai besaran mahar transfer sang winger.

Pihak MU diberitakan menginginkan bayaran 15 juta euro untuk Sanchez dan mereka tidak mau mengurangi bayaran tersebut.