Bruno Fernandes, 8 fakta menarik tentang penggemar idola baru Manchester United

http://internet-majstor.info/wp-content/uploads/2020/07/1584368295_089838_noticia_normal.jpg

AGEN BOLA ONLINE – Bruno Fernandes menjadi pemain yang memiliki dampak besar pada Manchester United setelah pembeliannya pada Januari 2020. Tampaknya tidak berlebihan untuk menyebut pemain berusia 25 tahun itu sebagai idola baru di kalangan penggemar Setan Merah. Playmaker tersebut berasal dari Sporting Lisbon dengan jumlah nominal 60 juta euro (Rp1 triliun). Sebulan setelah bergabung, Fernandes dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Liga Inggris di Februari. Dia memenangkan penghargaan setelah mencetak dua gol dan tiga assist dalam lima pertandingan.Keberhasilan Bruno Fernandes di Manchester United dapat mengimbangi Cristiano Ronaldo.

Sejak Cristiano Ronaldo, dia adalah pemain Manchester United pertama yang memenangkan penghargaan Pemain Liga Premier Bulan Ini secara berturut-turut. Secara keseluruhan, Bruno Fernandes mencetak 13 gol dalam 10 pertandingan pertama Liga Premier, mencetak tujuh gol dan lima assist.Bruno Fernandes telah mencoba rekor baru, kompensasi 2018-2019 dalam 53 pertandingan untuk Sporting Lisbon 50 gol. Dia menendang 32 gol dan 18 assist. Rekor tersebut mengalahkan Alex di Fenerbahce pada 2010-2011.Bruno Fernandes tampaknya tidak memulai karirnya sebagai gelandang serang. Hingga usia 15 tahun pemain bermain sebagai bek. Namun, perubahan posisi terjadi ketika ia meminjamkan Boavista ke Pasteleira.

BACA JUGA : Real Madrid Siapkan Manuver Transfer untuk N’Golo Kante

Seed dipinjamkan dan ia menjadi pemain nomor 10 yang menantang. Bruno Fernandes memiliki temperamen tertentu. Dia tidak ragu untuk menunjukkan sisi emosionalnya di lapangan. Bruno Fernandes masih melihat Sporting Lisbon, ia mengamuk di ruang ganti, meninggal pada September 2019 dan didengar oleh bendera merah

Kegagalan Sporting Lisbon untuk memenangkan Liga Champions 2018 membuat kesan pahit pada Bruno Fernandes. Dia dan beberapa pemain lainnya diserang di tempat latihan oleh para penggemar fanatik klub. Mereka menyerang dengan tangan tanpa batasan. Insiden Fernandes dan beberapa pemain merobek kontrak, yang membuat klub khawatir.Bruno Fernandes menghabiskan tiga musim membela Udinese di Serie A. Selama waktunya dengan Udinese, ia juga dikritik tajam oleh legenda klub Antonio Di Natale.

“Dia membuatku marah karena dia masih sangat muda dan memiliki lebih banyak keterampilan daripada kita. Dia memiliki dua hal yang luar biasa, tetapi kadang-kadang dia keras kepala ketika dia mengacaukan permainan.”Bruno Fernandes memiliki tato nomor 8 di lengan kanannya. Angka ini merupakan bentuk kehormatan bagi ayahnya. Sang ayah menggunakan nomor punggung 8 selama karir sepakbolanya. Karakter itu juga memiliki hubungan emosional dengan Fernandes. Ia dilahirkan pada 8 September 1994.Bruno Fernandes dan istrinya Ana Pinho bertemu pada usia 16 dan berperan penting dalam karir profesionalnya. Mereka menikah pada 2015 dan seorang putri pada Januari 2017. Mereka juga sedang menunggu anak kedua mereka.