Bersama Mikel Arteta, Arsenal Diyakini Bakal Kembali ke Jalur Juara

http://internet-majstor.info/wp-content/uploads/2020/07/mikel_arteta_manager_of_arsenal_reacts_during_the_premier_league_1516839.jpg

AGEN BOLA ONLINE  -Sebuah harapan diapungkan oleh Kieran Tierney. Bek Arsenal itu percaya bahwa Mikel Arteta adalah manajer yang tepat untuk mengembalikan Arsenal menjadi klub penantang gelar juara.

Beberapa tahun terakhir, Arsenal memang tengah miskin prestasi. Mereka kesulitan untuk bersaing menjadi juara EPL dan bahkan mereka sulit untuk bermain di Liga Champions.

Karena situasi tersebut, The Gunners sudah dua kali berganti pelatih pasca Wenger mengundurkan diri. Saat ini mereka tengah ditangani oleh mantan pemain mereka, Mikel Arteta.

Tierney menyebut bahwa Arteta bakal mengembalikan Arsenal menjadi klub yang disegani lagi. “Boss sudah melakukan pekerjaan yang brillian,” ujar Tierney kepada agen bola online.

Tierney menyebut bahwa perlahan tapi pasti performa Arsenal kian membaik. Namun ia menyebut timnya butuh waktu untuk memperbaiki performa agar menjadi penantang gelar yang serius.

BACA JUGA : Akhirnya Bicara, Begini Respons Guardiola Soal Gosip Man City Siap Datangkan Messi

“Saya rasa kami sudah menjalani periode bekerja bersama dan kemudian kami menghadapi situasi di mana kami harus berlatih tanpa bertanding akibat pandemi yang ada.”

“Kami bekerja keras setiap hari dan berjuang di pertandingan. Memang di beberapa pertandingan kami tidak mendapatkan hasil yang ideal, namun kami tengah membangun sesuatu di sini dan untuk menyelesaikan itu tidak bisa hanya dalam satu malah saja.”

Tierney juga mengungkapkan bahwa skuat Arsenal saat ini tidak berpuas diri dengan performa mereka saat ini.

Tierney menyebut bahwa timnya terus bekerja keras agar performa mereka bisa lebih baik lagi.

“Saya rasa semua orang bisa melihat bahwa kami mulai berkembang dengan baik. Namun jalan kami masih panjang, akan tetapi kami terus memberikan yang terbaik. Kami mendengarkan segalanya dan kami terus percaya.” ujarnya.

Arsenal gagal meraih poin penuh di pertandingan pekan ke-34 EPL musim ini.

Mereka ditahan imbang dengan skor 1-1 melawan Leicester City dini hari tadi.