Arsenal Dapat Kesempatan untuk Putuskan Hubungannya Dengan Ozil

http://internet-majstor.info/wp-content/uploads/2020/07/ozil-blog.jpg
AGEN BOLA ONLINE – Raksasa Premier League asal London Arsenal mendapat peluang untuk mendepak Mesut Ozil setelah ada kabar bahwa klub Istanbul Basaksehir tertarik memakai jasanya musim depan.

Ozil menjadi beban tersendiri bagi Arsenal. Ia merupakan pemain dengan gaji tertinggi di Emirates Stadium.

Ozil memang pemain dengan skill yang menawan. Namun ia sepertinya sudah tidak cocok lagi bermain bagi Arsenal.

Mikel Arteta sempat memberikannya kesempatan bermain. Namun setelah itu Ozil jarang lagi diberi kesempatan merumput.

Saat ini kontrak Mesut Ozil di Arsenal tersisa satu tahun saja. Ada kans ia bakal cabut dari Arsenal begitu musim ini berakhir.

Kini ada kabar bagus bagi Arsenal. Sebab sudah ada klub yang berminat memakai jasanya.

Klub tersebut adalah Istanbul Basaksehir. Kabar ini dilansir oleh agen bola online.

BACA JUGA : Kemarin Mengkritik, Sekarang Legenda Arsenal Ini Memuji Habis-habisan David Luiz

Basaksehir sebelumnya berhasil meraih gelar juara Liga Turki untuk pertama kalinya. Kini mereka berusaha mencari amunisi berkualitas agar bisa tampil sebaik mungkin di pentas Liga Champions musim depan.

Basaksehir sendiri kemungkinan bisa mendapatkan bantuan pemerintah setempat dalam hal keuangan. Hal itu memang diperlukan karena gaji Ozil yang besar.

Legenda Arsenal, Martin Keown sebelumnya sempat mengajukan sebuah permintaan kepada Mikel Arteta. Ia ingin agar sang manajer segera mendepak Mesut Ozil dari Emirates Stadium.

“Apakah dia [Ozil] punya masa depan di Arsenal? Saya rasa tidak,” ujar Keown.

“Saya rasa nasibnya sudah tamat di musim panas nanti, karena menurut saya klub ini harus melindungi para pemain generasi berikutnya.”

“Etos kerja merupakan hal terpenting dan sisanya adalah bonus. Saya rasa sudah jelas jika dia [Ozil] tidak berlatih dengan keras di sesi latihan,” cetus Keown.

Istanbul Basaksehir sendiri harus bekerja ekstra keras untuk meyakinkan Mesut Ozil agar mau pindah dari Arsenal. Sebab sebelumnya Ozil disebut telah menolak tawaran dari klub Turki lainnya, Fenerbahce.