AC Milan Ikut Masuk dalam Perburuan Victor Osimhen

http://internet-majstor.info/wp-content/uploads/2020/07/download.jpg

AGEN BOLA ONLINE – Raksasa Serie A, AC Milan dikabarkan ikut tertarik meminang penyerang andalan Lille, Victor Osimhen pada jendela transfer musim panas ini.

Nama Osimhen mulai mencuri perhatian ketika ia memperkuat negaranya di pentas Piala Dunia U-17 2015 silam. Osimhen pun kemudian direkrut Wolfsburg.

Sayang kariernya tak berkembang di Jerman dan kemudian dilepas ke ke klub Belgia, Charleroi sebelum kemudian pada musim panas tahun lalu pindah ke Lille.

Performa impresif yang diperlihatkan Osimhen bersama Lille musim ini membuat nama bomber 21 tahun itu dikaitkan dengan beberapa klub top Eropa.

BACA JUGA : Bruno Fernandes, 8 fakta menarik tentang penggemar idola baru Manchester United

Dalam beberapa pekan terakhir, Osimhen gencar dihubungkan dengan Napoli. Bahkan, pekan lalu Osimhen kabarnya sudah mengunjungi markas Napoli dan bertemu dengan pelatih Gennaro Gattuso serta presiden Aurelio De Laurentiis.

Namun, hingga kini belum ada kesepakatan yang terjalin antara Osimhen dengan Napoli. Dilansir Football Italia, situasi ini coba dimanfaatkan oleh Milan.

Lille sendiri kemungkinan bakal bersedia melepas Osimhen di angka 50 juta euro. Karena itu, Milan kemungkinan memasukkan sejumlah pemain dalam penawaran yang mereka berikan.

Osimhen sendiri diyakini meminta waktu untuk mengambil keputusan, termasuk menunggu tawaran datang dari klub Premier League.

Pihak penengah baru saja masuk untuk membantu Osimhen agar tak terlalu merasa tertekan dengan desakan sang agen untuk bergabung ke Napoli.

Osimhen pun kini memiliki wewenang penuh dalam memutuskan masa depannya. Keputusan diperkirakan akan lahir pada Senin atau Selasa besok.