Trent tak Bisa Berhenti Bayangkan Menangi Trofi Premier League

http://internet-majstor.info/wp-content/uploads/2020/06/trent-alexander-arnold-liverpool-2019-20_ejwlwtbzqfpr1fs0759fl56k7.jpg

AGEN BOLA ONLINEBek Liverpool Trent Alexander-Arnold mengaku ia tak bisa berhenti membayangkan dirinya memenangi trofi Premier League selama menjalani masa lockdown.

Musim ini, Liverpool melanjutkan performanya yang apik sejak musim lalu. Mereka bahkan jadi lebih kuat setelah berhasil membenahi kesalahan mereka.

Alhasil Liverpool hanya kehilangan lima poin saja dari 29 laga. Mereka unggul 25 poin dari Manchester City.

Liverpool pun berada di ambang gelar juara. Mereka hanya butuh dua laga sebelum liga ditangguhkan akibat pandemi virus corona.

Sekitar tiga bulan lamanya, kompetisi Premier League ditangguhkan. Di sebagian besar waktu, para pemain menjalani masa isolasi diri di kediaman masing-masing.

Dalam wawancaranya dengan agen bola online, Trent Alexander-Arnold ditanya apakah ia terus bermimpi dan membayangkan dirinya menjadi juara Premier League. Tanpa ragu ia pun mengakui dirinya memang tak bisa menahan diri untuk membayangkan mengangkat trofi juara EPL

BACA JUGA : khirnya Jelas, Leroy Sane Segera Tinggalkan Man City

“Saya tidak takut untuk mengatakannya. Apakah kami berada di posisi kami sekarang atau [di posisi kami] musim lalu atau kapan pun, saya memikirkannya sepanjang waktu karena itu adalah sesuatu yang memotivasi saya,” ujarnya.

“Kami tahu kami sangat dekat dengan sesuatu yang istimewa. Banyak orang telah membicarakannya. Kami telah mencoba mengabaikannya dan fokus pada apa yang perlu kami lakukan – dan jelas itu memenangkan dua pertandingan,” serunya.

“Ini penantian yang lama. Saya pikir semua orang bisa setuju dengan itu. Tapi mudah-mudahan itu layak untuk ditunggu,” ucap Trent.

Dunia saat ini masih dilanda pandemi virus corona. Demikian juga dengan di Inggris.

Kegiatan yang mengundang massa berkumpul pun dilarang untuk sementara waktu. Artinya, Liverpool tak akan bisa untuk menggelar pesta juara.

Bagi Trent Alexander-Arnold hal tersebut tak menjadi masalah. Namun ia mengaku memiliki rencana pesta kecil-kecilan bersama orang-orang terdekatnya.

“Mungkin perayaan besar akan berhenti sebentar, tapi saya yakin saya dan keluarga saya akan merayakannya dengan cara yang kecil,” ungkap Trent.