Terungkap, Rayuan Ampuh Lampard yang Berhasil Yakinkan Timo Werner Gabung Chelsea

http://internet-majstor.info/wp-content/uploads/2020/06/1291634.jpg

AGEN BOLA ONLINE – Striker asal Jerman Timo Werner mengungkapkan ia akhirnya memilih gabung Chelsea berkat kesan mendalam yang diberikan oleh Frank Lampard.

Werner disebut banyak diincar oleh klub-klub di penjuru Eropa pada musim ini berkat performanya yang menawan bersama RB Leipzig dalam beberapa musim belakangan. Ia kemudian difavoritkan untuk gabung Liverpool.

Akan tetapi Werner pada akhirnya malah resmi gabung Chelsea. Ia diboyong seharga sekitar 54 juta pounds dan akan merapat ke Stamford Bridge pada 1 Juli 2020 nanti.

Lini serang Chelsea pun dipastikan bakal menakutkan musim depan. Sebab mereka sudah memilik pemain seperti Tammy Abraham, Christian Pulisic, dan rekrutan anyar lainnya, Hakim Ziyech.

Timo Werner akhirnya mengungkapkan bagaimana cara Frank Lampard merayunya dan meyakinkan dirinya untuk pindah ke Chelsea. Striker 24 tahun ini mengaku ia diberi jaminan bakal merasa nyaman ketika bermain di skuat The Blues.

BACA JUGA : Penyerang Terbaik di Dunia itu Bernama Robert Lewandowski

‚ÄúDiskusi dengan dewan di Chelsea sangat bagus sehingga saya akhirnya memilih mereka,” buka Werner pada agen bola online.

“Frank Lampard khususnya berdiri di belakang saya dan benar-benar ingin saya tahu bahwa jika saya pergi ke Chelsea, saya bisa merasa senyaman seperti saat saya dengan Leipzig,” ungkapnya.

“Dalam percakapan dengan saya, pelatih sering menekankan betapa ia sangat menginginkan saya, betapa ia sangat menghargai saya sebagai pribadi,” sambungnya.

Timo Werner memiliki banyak memori indah selama bermain di RB Leipzig. Ia pun mengatakan hal tersebut tak lepas dari kehadiran sang pelatih, Julian Nagelsmann.

“Saya telah diterima di Leipzig tidak seperti sebelumnya dalam karier saya. Tidak masalah pelatih mana yang bertanggung jawab, saya selalu memiliki pendukung di sini,” ujarnya.

“Sekarang ada Julian, yang lagi-lagi seorang raksasa dan seseorang yang telah membuat saya secara signifikan lebih baik,” seru Werner.

Timo Werner tampil ganas pada musim ini bersama RB Leipzig di Bundesliga. Ia mencetak 34 gol plus 13 assist dari 45 pertandingan di semua ajang kompetisi.