Senasib dengan Arsenal, Manchester United Juga Kalah dari Tim Championship

http://internet-majstor.info/wp-content/uploads/2020/06/Ole_Gunnar_Solskjaer_AP.jpg

AGEN BOLA ONLINE – Kabar mengejutkan datang dari Manchester United. Senasib dengan rivalnya, Arsenal, klub besutan Ole Gunnar Solskjaer itu juga menelan kekalahan saat menghadapi West Brom di laga uji coba.

Sebelum ini, Arsenal sempat menjadi bulan-bulanan oleh fans klub lain karena menelan kekalahan di partai uji coba yang kedua. Saat bertemu Brentford, the Gunners tumbang dengan skor 2-3.

Sementara Manchester United, yang bertanding pada hari Jumat (12/6/2020) waktu setempat, kalah dari West Brom yang sekarang berpentas di divisi Championship dengan skor 1-2.Perlu diketahui bahwa Manchester United melakukan uji coba dengan West Brom di Old Trafford sebanyak dua kali. Pada laga yang kedua, mereka berhasil menuai kemenangan dengan skor 3-1.

Dalam laga uji coba ini, Manchester United memainkan dua tim yang berbeda. Manchester Evening News melaporkan bahwa Bruno Fernandes dan Paul Pogba diduetkan dalam tim yang menelan kekalahan tersebut.

Satu-satunya gol yang tercipta pada duel pertama the Red Devils dicetak oleh Bruno Fernandes. Selain itu, rekrutan dari Sporting Lisbon tersebut juga gagal menunaikan tugas sebagai eksekutor penalti.

BACA JUGA : Tahu Diri, Arsenal Hanya Targetkan Finish di Peringkat Lima

Solskjaer juga memainkan sejumlah pemain penting dalam laga pertama. Di antaranya Marcus Rashford, Daniel James, Anthony Martial, Eric Bailly, hingga Nemanja Matic.

Pada pertandingan kedua, Solskjaer memainkan tim dengan pemain yang berbeda. Tim kedua berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 3-1 berkat brace Andreas Pereira serta Thahit Chong.

Selain Pereira dan Chong, tim kedua Manchester United juga diperkuat oleh Harry Maguire, Victor Lindelof, dan Aaron Wan Bissaka. David De Gea juga diberi kesempatan untuk mengawal gawang Manchester United.

Meski tim pertama menelan kekalahan, kans Paul Pogba dan Bruno Fernandes langsung diduetkan pada laga pertama MU di masa pandemi ini masih tetap besar. Mengingat lawannya adalah salah satu raksasa Inggris, Tottenham.

Pertandingan kontra Tottenham akan berlangsung pada hari Sabtu (20/6/2020) nanti di Tottenham Hotspur Stadium. Pada pertemuan sebelumnya yang digelar pada Desember 2019, MU berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-1.