Salah Sendiri, Sekarang Arsenal Harus Keluar Banyak Uang untuk Aubameyang

 

http://internet-majstor.info/wp-content/uploads/2020/06/Pierre-Emerick-Aubameyang-Bio-Facts-Childhood-Career-Net-Worth-Life.jpg

AGEN BOLA ONLINEMembiarkan kontrak Pierre-Emerick Aubameyang terus berjalan mendekati akhir mungkin merupakan salah satu kesalahan terbesar Arsenal baru-baru ini. Sekarang, The Gunners berada di posisi sulit untuk mempertahankan striker terbaik mereka.

Spekulasi perihal masa depan Aubameyang ini bukan hal baru. Kontrak striker Gabon ini segera memasuki satu tahun terakhir, yang bisa mengundang banyak klub lain untuk mendekati Aubameyang.

Situasi kontrak ini jelas kesalahan besar. Seharusnya Arsenal segera mengikat Aubameyang dengan kontrak baru paling lambat tahun lalu, tidak ada klub besar yang membiarkan kontrak pemain terbaik mereka berjalan sampai mendekati tahun terakhir.

“Kuncinya ada di mereka [pihak klub]. Tergantung mereka untuk melakukan bagiannya, setelah itu, kita lihat saja,” ujar Aubameyang beberapa waktu lalu.

BACA JUGA : Senasib dengan Arsenal, Manchester United Juga Kalah dari Tim Championship

Kini, mau tak mau, sepertinya Arsenal harus mengeluarkan banyak uang untuk mempertahankan Aubameyang.

Situasi sulit Arsenal ini diamati oleh mantan striker mereka, Kevin Campbell. Menurutnya, saat ini Arsenal jelas sedang tersudut. Pilihan Arsenal tidak banyak, mereka harus mempertahankan Aubameyang dengan segala cara.

“Aubameyang adalah jaminan gol, dan jika Anda menjual gol-gol Anda, jelas Anda bakal berada di posisi sulit untuk menggantikannya,” ungkap Campbell kepada agen bola online.

“Dia memberikan jaminan 20 gol semusim, minimal, jadi bagaimana Anda mau menggantikan itu?

Jaminan gol itulah yang jadi nilai jual Aubameyang. Menurut Campbell, Arsenal justru bakal mengeluarkan lebih banyak uang andai harus mencari pengganti Aubameyang, situasi yang sama sulitnya.

“Jika Anda tidak memberikan apa yang dia inginkan, Anda justru bakal menghabiskan lebih banyak uang untuk menemukan pengganti yang tepat, terlebih pengganti ini belum terbukti,” lanjut Campbell.

“Aubameyang masih ada di sini! Benar, dia bakal menginjak 31 tahun, tapi dia masih tajam, masih cepat – tipe pemain yang bisa jadi fondasi tim.”

“Saya tidak tahu apa yang dipikirkan klub, tapi jika saya, saya akan merekrutnya sejak tahun lalu!” tandasnya.