Rencana liga Yang Ketat, Rotasi Pemain Adalah Kunci Kesuksesan

http://internet-majstor.info/wp-content/uploads/2020/06/unnamed-1.jpg

AGEN BOLA ONLINE  –  Mantan pemain Barcelona Luis Garcia telah mengomentari kembalinya liga. Garcia mengatakan bahwa kandidat klub La Liga dengan jadwal sibuk perlu berhati-hati saat berganti pemain.

Seperti yang Anda ketahui, La Liga telah dibekukan sementara dalam tiga bulan terakhir karena pandemi coronavirus. Tetapi kasta tertinggi dalam sepakbola Spanyol akan kembali dari awal pagi.

Namun klub-klub La Liga akan memiliki jadwal yang cukup solid. Anda harus menyelesaikan 11 minggu pertandingan sebelum 19 Juli, di mana klub dapat bermain dua atau tiga kali seminggu.

Garcia mengakui bahwa jadwal La Liga yang tersisa akan sangat sulit bagi para pemain. “Ya, itu akan lebih sulit dengan jadwal seperti itu,” kata Garcia pada konferensi virtual La Liga Back to Win.Garcia menyebut para pemain akan mengalihkan beban fisik yang harus dimainkan 2-3 kali dalam satu pekan. Untuk itu ia menilai para pelatih harus cermat mengatur pemain, terutama setelah La Liga mengijinkan lima pemain pengganti di musim ini.

BACA JUGA : Mason Greenwood Diklaim Bisa Jadi Wayne Rooney yang Baru untuk MU

“Situasinya sangat sulit karena ada waktu sekitar satu bulan untuk menyelesaikan Liga, jadi ada banyak pertandingan yang harus dimainkan dalam waktu yang dilewati. Jadi untuk membahas perjalanan ini, pelatak harukan pasi

“Ia harus sering merotasi timnya, jadi semua pemain di tim mereka bisa terlibat. Saya juga yakin para pemain akan mendapatkan protokol tentang waktu istirahat mereka dalam satu pekan.”Garcia juga menilai jadwal padat ini akan membuat pemain rentan pertahanan. Untuk itu ia berharap setiap pelatih La Liga bisa mempersiapkan tim mereka dengan baik.

“Seperti yang saya lihat, dengan kerumitan seperti ini akan rentan setelah cedera. Saya pribadi tidak mengharapkan para pemain yang mengalami cedera, atau cedera yang parah. Namun, seperti baru-baru ini, Nacho di Real Madrid yang memperbaiki cedera susingama ringan pekan. ”

“Cedera-kerusakan ringan seperti ini akan sering terjadi selama beberapa minggu ke depan hingga para pemain menemukan ritme bermain. Namun, seperti yang saya katakan, semoga tidak banyak yang menghabiskan perbaikan atau tidak ada yang parengalami”. besarbesaran menandaskan.Gelaran La Liga akan dimulai digulirkan pada dini hari nanti.

Laga Sevilla vs Real Betis akan menjadi pembuka Jornada ke-28 La Liga.