Owen: Tanpa Pogba, Manchester United Akan Kalah dari Tottenham

http://internet-majstor.info/wp-content/uploads/2020/06/8151799cce014a388209786414e61de6500x500@2x.jpg

AGEN BOLA ONLINE  – Eks striker Liverpool Michael Owen memuji Paul Pogba sebagai pemain kelas dunia dan mengatakan tanpa kehadirannya Manchester United pasti kalah dari Tottenham.

Setan Merah menjalani laga perdananya setelah kompetisi Premier League terhenti sementara akibat pandemi virus corona. Lawan yang mereka hadapi adalah Tottenham.

Dalam duel yang dilangsungkan di Tottenham Stadium tersebut, tuan rumah Spurs sempat unggul lebih dahulu melalui Steven Bergwijn. Ia menjebol gawang United berkat blunder dari David De Gea.

Akan tetapi United akhirnya bisa menyamakan kedudukan pada menit ke-81. Gol tersebut dicetak oleh Bruno Fernandes melalui titik penalti.Hadiah dari titik 12 pas itu sendiri diberikan oleh wasit setelah Paul Pogba dilanggar oleh Eric Dier di area terlarang.

Paul Pogba sendiri bermain di laga tersebut sebagai pemain pengganti. Ia masuk lapangan pada menit ke-63, menggantikan Fred. Ini merupakan pertama kalinya Pogba merumput setelah absen berbulan-bulan karena cedera.

Performa Pogba di laga itu kemudian mendapatkan pujian dari Michael Owen. Ia menilai pemain Prancis tersebut pemain yang berkelas dan tanpanya, Manchester United akan kalah saat melawan Tottenham.

BACA JUGA : Trent tak Bisa Berhenti Bayangkan Menangi Trofi Premier League

“Para pemain ini pembedanya. Itulah perbedaan antara hanya pemain Premier League dan seseorang yang kita semua bicarakan, sepanjang waktu,” ucap Owen pada agen bola online.

“[Pogba yang memenangkan penalti] itu hanya momen cemerlang ketika pertandingan sulit, ketika Tottenham menempatkan 11 pemain untuk bertahan,” seru Owen.

“Anda butuh sesuatu yang luar biasa, dan Paul Pogba memiliki itu. Goyangan kecil dan itu saja. Jika bukan karena dirinya, maka mereka akan dikalahkan 1-0. Ini permainan yang brilian. Itulah perbedaan antara pemain standar Premier League dan pemain kelas dunia,” puji Owen.

Sebelumnya, Ole Gunnar Solskjaer merasa gembira melihat Paul Pogba kembali merumput. Manajer Manchester United itu menilai Pogba menunjukkan performa yang sangat apik di laga comebacknya tersebut.

“Ia [Pogba] benar-benar bahagia bisa kembali ke atas lapangan,” ujar Solskjaer kepada agen bola online.

“Ia dibekap mimpi buruk bernama cedera sekitar sembilan atau 10 bulan. Ia bukannya absen 10 bulan beruntun, namun ia hampir sembuh, lalu bekerja keras lalu terkena cedera dan harus menjalani operasi lagi.”

“Ia sebenarnya hampir kembali sebelum lockdown dan sekarang ia akhirnya bermain lagi. Saya yakin semua orang bisa melihat betapa laparnya ia untuk bermain dan ia adalah pesepakbola yang sangat-sangat bagus,” pujinya.