Luka Jovic Bersedia Pindah ke AC Milan

http://internet-majstor.info/wp-content/uploads/2020/06/Luka-Jovic.png

AGEN BOLA ONLINE – Sebuah kabar gembira datang bagi AC Milan. Striker incaran mereka, Luka Jovic siap meninggalkan Real Madrid untuk bergabung dengan skuat Rossonerri.

Striker berusia 22 tahun itu sebenarnya baru mendarat di Real Madrid tahun lalu. Ia dibeli dari Eintracht Frankfurt dengan bayaran sebesar 60 juta Euro.

Namun ia diberitakan bakal dilepas Zinedine Zidane di musim panas nanti. Menyusul performanya yang kurang impresif dalam satu tahun terakhir.

agen bola online mengklaim bahwa AC Milan tertarik untuk merekrut sang striker. Dan kabar baiknya, Jovic juga diberitakan tertarik bergabung dengan Rossonerri.

Menurut laporan tersebut, Jovic sangat tertarik untuk bergabung dengan AC MIlan di musim depan.

BACA JUGA : Alternatif Jadon Sancho, MU Bidik Cengiz Under

Alasan pertama karena kubu Rossonerri berani memberikannya jaminan jam bermain. Hal itu menjadi alasan utama mengapa Jovic tertarik pindah ke Milan.

Lebih lanjut, Jovic juga tertarik pindah ke Milan setelah kubu Rossonerri diberitakan akan mengontrak Ralf Rangnick, di mana Jovic tahu betul kualitas sang pelatih terutama saat ia menangani RB Leipzig.

Menurut laporan tersebut, AC Milan saat ini tengah mengajukan proposal perekrutan Jovic dari Real Madrid.

Nantinya Milan akan meminjam sang striker selama dua musim. Di akhir masa peminjaman itu ada opsi untuk mempermanenkan sang striker.

Nantinya mereka akan menebus sang striker dengan harga 35 juta Euro dari Real Madrid.

AC Milan buka satu-satunya tim yang tertarik merekrut Jovic di musim panas nant.

Striker asal Serbia itu diberitakan juga menjadi incaran Real Madrid di musim panas nanti.