Kata Bruno Fernandes, MU Bermain Apik di Sepanjang Permainan? Patrice Evra tak Sepakat

http://internet-majstor.info/wp-content/uploads/2020/06/l-101-716x477.jpg

AGEN BOLA ONLINE  – Bruno Fernandes mengklaim bahwa Manchester United tampil apik di sepanjang permainan melawan Tottenham. Namun Patrice Evra selaku legenda the Red Devils yang menonton laga tersebut mengaku tidak sepakat.

Manchester United hanya mampu membawa satu poin dari lawatannya ke markas Tottenham pada pertandingan lanjutan Premier League hari Sabtu (20/6/2020). Sebagaimana yang diketahui, laga tersebut berakhir dengan skor imbang 1-1.

Tottenham unggul lebih dulu melalui aksi Steve Bergwijn pada menit ke-27. Keunggulan tersebut bertahan cukup lama, dan mungkin the Lilywhites bisa mengantongi tiga angka jika Dewi Fortuna berkehendak.

Sayangnya, kenyataan yang terjadi tidak seperti demikian. Wasit memberikan hadiah penalti kepada Manchester United dan Bruno Fernandes selaku eksekutor berhasil mencetak gol pada menit ke-81.

BACA JUGA : Luka Jovic Bersedia Pindah ke AC Milan

Selepas pertandingan berakhir, Bruno Fernandes sempat bertemu dengan awak media dan memberikan komentarnya soal pertandingan tersebut. Ia mengatakan bahwa timnya sudah bermain dengan apik selama 90 menit penuh.

Evra yang mengetahui Bruno Fernandes berkomentar seperti itu langsung melayangkan ketidaksepakatannya. Menurutnya, pasukan Ole Gunnar Solskjaer tersebut hanya bermain apik pada babak kedua.

“Saya menikmati permainan itu tapi saya tidak sepakat dengan dia. Saya rasa United lebih baik di babak kedua,” ungkap Patrice Evra seperti yang dikutp dari agen bola online.

Kendati demikian, Evra tetap menyanjung penampilan yang disuguhkan oleh Bruno Fernandes pada laga tersebut. “Dia adalah pemain terbaik saya di pertandingan ini.”

Evra melanjutkan sanjungannya terhadap Bruno Fernandes. Permainan yang sederhana dari gelandang asal Portugal itu membuatnya cukup terkesima.

“Sungguh permainan yang bagus, dia mencetak gol lewat penalti, setiap sentuhannya, dia bermain dengan sangat sederhana. Saya mulai menyukai pemain ini,” tambahnya.

Selain Fernandes, Evra juga melayangkan pujiannya kepada Ole Gunnar Solskjaer. Ia memuji keputusan Solskjaer yang memasukkan Paul Pogba di babak kedua untuk memperkuat lini tengah.

“Dengan pergantian pemain itu, Ole menunaikan tugasnya dengan baik. Paul, saat dia masuk, anda bisa menyaksikan perbedaannya, kualitasnya, dia menghancurkan Dier untuk mendapatkan penalti,” pungkasnya.