Kai Havertz Disebut Titisan Zinedine Zidane, Sepakat?

http://internet-majstor.info/wp-content/uploads/2020/06/skysports-kai-havertz-bayer-leverkusen_4965715.jpg

AGEN BOLA ONLINE  – Sebuah pujian diberikan Marcel Daum kepada Kai Havertz. Ia menilai playmaker Bayer Leverkusen itu memiliki kemiripan dengan legenda Timnas Prancis, Zinedine Zidane.

Havertz merupakan salah satu bakat muda terbaik yang bermain di Bundesliga. Ia disebut-sebut sebagai salah satu playmaker terbaik di Liga Jerman tersebut berkat penampilannya yang impresif di skuat Die Werkself.

Meski usianya masih 20 tahun, Havertz memiliki bakat di atas rata-rata. Tidak hanya memiliki kemampuan umpan yang presisi, ia juga memiliki visi permainan yang bagus dan kemampuan untuk mencetak gol.

Daum mengaku sangat terkesan melihat permainan Havertz di Leverkusen. “Banyak orang bertanya mengenai Kai Havertz, dan kalian bisa melihat betapa hebatnya dia saat anda menonton pertandingannya,” ujar Daum kepada agen bola.

Daum mengatakan bahwa ia teringat seorang legenda ketika melihat Havertz bermain. Ia menilai sang pemuda memiliki gaya bermain yang mirip dengan maestro lini tengah Prancis, Zinedine Zidane.

BACA JUGA : Panik Pjanic: Gangguan PSG Bikin Barcelona Kesulitan

“Menurut saya, ia memiliki gaya bermain yang elegan seperti Zidane. Jika anda melihat pergerakannya, ia benar-benar elegan. Ia selalu tenang dan memiliki kemampuan umpan yang hebat.”

“Banyak orang tidak menyadari itu, sementara kami melihatnya bermain hampir setiap hari. Selain itu ia mampu berlari dengan cepat sehingga itu adalah bonus yang bagus.”

Daum juga cukup yakin bahwa Havertz berpotensi mengikuti jejak Zidane untuk menjadi salah satu gelandang terbaik di masanya.

“Kai adalah pemain yang hebat. Ia mampu mencetak gol, ia jago dalam duel-duel udara dan ia mampu berlari kencang. Semua tergantung pada dirinya sendiri seberapa jauh ia ingin berkembang.”

“Saya tidak bisa bilang bahwa ia adalah pemain terbaik Jerman sepanjang masa. Namun ia memiliki talenta yang besar dan ia tidak punya batas untuk mengembangkan kemampuannya. Dia benar-benar menunjukkan kemampuan layaknya Zidane.” ujarnya.

Havertz sendiri diyakini berpotensi besar akan meninggalkan BayArena di musim panas nanti.

Sejumlah klub top Inggris seperti MU dan Liverpool tertarik untuk memboyong sang playmaker di musim panas nanti.