Panik Pjanic: Gangguan PSG Bikin Barcelona Kesulitan

AGEN BOLA ONLINE – Kepindahan Miralem Pjanic ke Barcelona mesti menunggu. Barca dan Juventus memang masih bernegosiasi, tapi penolakan Arthur Melo hengkang ke Juve sebagai bagian transfer telah membuat situasi jadi lebih rumit.

Terlebih, menurut Sport, Barca tidak lagi terdepan dalam pemburuan Pjanic. Sepekan terakhir PSG mulai ikut memeriahkan pengejaran gelandang Bossnia itu.

Barca memang masih terdepan karena Pjanic sendiri ingin hengkang ke Camp Nou. Saat ini Pjanic masih mau menunggu, melihat perkembangan situasi. Pasalnya, bursa transfer mendatang diyakini bakal berjalan sulit.

Barca tahu Arthur menolak pergi sebagai ganti kedatangan Pjanic, tapi sampai sekarang pihak klub masih berusaha merayu gelandang Brasil itu.

Mengutip Sport, saat ini Pjanic sudah tahu bahwa namanya ada di bursa transfer. Juve memilih melepas gelandang 30 tahun itu dalam usaha mengembangkan tim sekaligus menjaga kondisi finansial. Jasa Pjanic dihargai sebesar 50 juta euro.

AGEN BOLA ONLINE : Mulai Main Reguler, Brandon Williams Siap Pertahankan Tempatnya di Skuat MU

Selain itu, bos Juve, Maurizio Sarri, pun merasa Pjanic bakal jadi pemain kunci untuk transfer pertukaran pemain. Sarri sebenarnya menginginkan Jorginho, gelandang favoritnya semasa menangani Napoli dan Chelsea.

Juve sebenarnya sudah mencoba menawarkan Pjanic ke Chelsea, tapi sang gelandang menolak pindah ke Inggris. Juve tidak memaksa, tapi mereka masih berusaha mendapatkan Jorginho dengan cara lain.

Kini, kabarnya PSG mulai mengganggu Barcelona dalam pemburuan Pjanic. Ada isu juara Ligue 1 itu berusaha mendatangkan Massimiliano Allegri, yang bisa jadi memengaruhi masa depan Pjanic.

Allegri selalu mengandalkan Pjanic semasa masih bekerja di Juventus. Tentu, Pjanic sendiri tidak akan keberatan bereuni dengan Allegri.

Memang saat in PSG masih ditangani Thomas Tuchel, tapi eks pelatih Borussia Dortmund itu tidak pernah benar-benar memenuhi ekspektasi. Jelas, di atas kertas Allegri masih lebih baik daripada Tuchel.

Karena itulah Pjanic sendiri masih mempertimbangkan kemungkinan hengkang ke PSG. Barca masih yang utama, tapi jika sulit, PSG mungkin tak buruk.