Tidak Ada Adrien Rabiot di Daftar Jual Juventus

Tidak Ada Adrien Rabiot di Daftar Jual Juventus
Tidak Ada Adrien Rabiot di Daftar Jual Juventus

Agen Bola Online
–  Rumor kepindahan Adrien Rabiot dari Juventus nampaknya tidak akan terealisasi dalam waktu dekat. Si Nyonya Tua diberitakan sama sekali tidak tertarik untuk menjual sang gelandang dalam waktu dekat inu.

Rabiot adalah salah satu rekrutan Juventus di musim panas kemarin. Ia direkrut secara cuma-cuma setelah ia menyelesaikan kontraknya bersama PSG>

Namun enam bulan berlalu, Rabiot diberitakan bakal pindah dari Juventus. Ia kabarnya tidak bahagia bermain untuk Il Bianconeri paska hanya memndapatkan jam bermain yang minim.

The Sun mengklaim bahwa rumor kepergian Rabiot itu tidak akan terjadi di bulan Januari nanti. Maurizio Sarri diberitakan tidak mengijinkan sang gelandang pergi.

Mengapa Sarri enggan melepaskan Rabiot? Simak informasinya di bawah ini.

Laporan itu mengklaim bahwa Sarri sebenarnya menyukai karakteristik permainan Rabiot.

Ia menilai sang gelandang punya kemampuan di atas rata-rata. Selain itu ia juga dinilai cocok dengan skema permainan yang ia terapkan bersama Juventus.

Melihat potensinya yang besar, Sarri memutuskan untuk tidak melepas Rabiot apapun yang terjadi di bulan Januari ini.

Menurut laporan tersebut, Sarri sudah mulai mempercayai Rabiot dan siap memberikan kesempatan lebih besar bagi Rabiot.

Sarri punya alasan mengapa ia tidak memberikan jam bermain kepada Rabiot karena sang gelandang masih kesulitan untuk beradaptasi dengan sepakbola Italia.

Namun belakangan ini Sarri melihat ada perkembangan yang signifikan pada diri Rabiot dan sang gelandang mulai memberikan kontribusi yang besar di skuat Si Nyonya Tua.

Rabiot sendiri sudah mulai diintegrasikan di skuat Juventus.

Ia menjadi starter di tiga dari lima pertandingan terakhir Juventus di semua kompetisi.