Rayakan Satu Tahun di MU, Solskjaer Bidik Kemenangan Lawan Colchester United

Rayakan Satu Tahun di MU, Solskjaer Bidik Kemenangan Lawan Colchester United
Rayakan Satu Tahun di MU, Solskjaer Bidik Kemenangan Lawan Colchester United

Agen Bola Online
– Sebuah target dicanangkan Ole Gunnar Solskjaer jelang pertandingan Carabao Cup dini hari nanti. Manajer Manchester United itu ingin memperingati satu tahun karirnya sebagai manajer MU dengan kemenangan melawan Colchester United.

Tidak terasa Solskjaer sudah satu tahun menjadi manajer Manchester United. Pada tanggal 19 Desember tahun lalu, ia resmi ditunjuk menjadi caretaker MU setelah Setan Merah memecat Jose Mourinho.

Beberarap bulan setelahnya, Solskjaer resmi diangkat menjadi manajer permanen MU. Ia dipercaya menangani Setan Merah hingga tahun 2021 mendatang.

Solskjaer mengaku gembira bisa melewati tahun pertamanya sebagai juru taktik MU. “Tahun pertama saya berlalu dengan cepat dan ini adalah tahun yang menyenangkan bagi saya,” beber Solskjaer kepada situs resmi Manchester United.

Baca komentar pelatih asal Norwegia itu di bawah ini.

Solskjaer sendiri berharap milestone satu tahunnya sebagai manajer Manchester United ditutup dengan hasil yang positif.

Untuk itu dini hari nanti, ia ingin timnya bisa mengalahkan Colchester United dan lolos ke semifinal Carabao Cup musim ini.

“Melatih Manchester United adalah sebuah kebanggaan bagi saya. Saya akan memastikan bahwa saya akan merayakan momen ini dengan hal yang bagus di hari Rabu [Kamis dini hari WIB].

Solskjaer sendiri enggan meremehkan Colchester United yang akan menjadi lawan timnya. Solskjaer menilai The U sudah membuktikan mereka bisa mengalahkan tim-tim kuat Inggris di ajang Carabao Cup.

“Kami bermain di kandang namun mereka [Colchester] sudah mengalahkan Tottenham dan Crystal Palace, jadi kami tidak bisa meremehkan mereka.”

“Meski kami sangat diunggulkan di pertandingan ini, kami tahu bahwa kami harus tampil serius di laga ini. Kami harus membuat peluang dan mencetak gol dan semoga kami benar-benar melakukan itu.” ia menandaskan.

Trofi juara Carabao Cup ini bisa dikatakan menjadi salah satu trofi yang paling berpeluang dimenangkan Manchester United musim ini.

Tim berjuluk Setan Merah itu sudah sekitar dua musim absen mengangkat satupun gelar juara.