Pujian Setinggi Langit Pelatih MU untuk Brandon Williams

Pujian Setinggi Langit Pelatih MU untuk Brandon Williams
Pujian Setinggi Langit Pelatih MU untuk Brandon Williams
Agen Bola Online –  Pelatih Manchester United U-18, Neil Ryan mengaku bangga dengan perkembangan Brandon Williams. Ia menilai bek kirinya itu telah menjelma menjadi teladan bagi para pemain muda Manchester United.

Williams merupakan salah satu pemain muda yang diorbitkan Ole Gunnar Solskjaer musim ini. Ia menjalani debutnya saat United mengalahkan Rochdale di babak 32 besar Carabao Cup musim ini.

Sejak saat itu, Williams mulai banyak terlibat di skuat senior United. Meski tidak selalu menjadi starter, namun ia mendapatkan porsi bermain yang cukup banyak setelah ia tampil mengesankan di sektor kiri pertahanan MU.

Ryan mengaku bangga melihat anak asuhnya itu menembus tim utama United. “Saya rasa Brandon sudah menjadi sosok yang menginspirasi para pemain muda kami,” ujar Ryan kepada Manchester Evening News.

Baca komentar lengkap Ryan untuk anak asuhnya itu di bawah ini.

Ryan menilai bahwa Williams memang pantas mendapatkan kesempatan bermain di skuat Manchester United saat ini.

Ia menilai anak asuhnya itu selalu memberikan kemampuan terbaiknya, sehingga ia mendapatkan kesempatan dari Solskjaer.

“Jika anda lihat apa yang Brandon lakukan, ia berhasil menembus tim utama. Ia memiliki debut yang bagus dan terlibat di partai-partai prestisius. Kami benar-benar bangga melihat pemain akademi kami dipanggil ke tim senior.”

Ryan berharap dengan diorbitkannya Williams, para pemain muda United semakin terpacu membuktikan kemampuan mereka untuk menembus tim senior United.

“Brandon benar-benar menginspirasi para pemain muda kami di akademi, agar mereka terus berjuang untuk perkembangan mereka. Ia juga menginspirasi agar mereka tidak mudah menyerah untuk mencapai tim utama kami.”

“Jika mereka bermain dengan buruk itu tidak apa-apa karena mereka masih dalam proses perkembangan. Namun mereka harus mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk memanfaatkan kesempatan berikut yang datang kepada mereka. Semoga saja manajer menyadari usaha keras mereka dan memberikan mereka kesempatan.” ia menandaskan.

Williams sendiri kemungkinan akan kembali terlibat di pertandingan United di tengah pekan nanti.

Setan Merah dijadwalkan akan menjamu Partizan Belgrade di Old Trafford pada pertandingan keempat Liga Europa.