Butuh Pelatih Baru, Arsenal Disarankan Rekrut Steven Gerrard

Butuh Pelatih Baru, Arsenal Disarankan Rekrut Steven Gerrard
Butuh Pelatih Baru, Arsenal Disarankan Rekrut Steven Gerrard

Agen Bola Online
–  Legenda Arsenal, Emmanuel Petit memberikan saran mengenai siapa yang bakal menjadi manajer Arsenal berikutnya. Ia percaya pelatih Glasgow Rangers, Steven Gerrard adalah opsi yang bagus untuk The Gunners.

Beberapa pekan terakhir bisa dikatakan menjadi pekan yang berat untuk Unai Emery. Ia mendapatkan banyak kritikan setelah Arsenal tidak meraih satupun kemenangan di lima laga terakhir mereka di semua kompetisi.

Buntut dari kritikan-kritikan itu, ada banyak desakan yang meminta Emery mundur dari jabatannya. Beberapa minggu terakhir, banyak nama yang dikaitkan untuk menjadi pengganti pelatih Timnas Spanyol tersebut.

Petit mengakui bahwa Arsenal tidak boleh asal menunjuk manajer sebagai pengganti Emery. “Klub ini membutuhkan seorang pemimpin yang hebat,” ujar Petit kepada Paddy Power.

Baca komentar lengkap legenda Arsenal itu di bawah ini.

Petit sendiri menyodorkan nama Steven Gerrard untuk menjadi pengganti Emery nanti.

Ia percaya legenda Liverpool itu memiliki karakteristik yang dibutuhkan untuk menjadi manajer top bagi Arsenal.

“Tim ini butuh seseorang yang bisa memberikan gairah bagi tim ini. Mereka juga membutuhkan seseorang yang dihormati para pemain, dan juga memberikan tim ini energi dan mentalitas Juara. Steven Gerrard saya rasa cocok untuk itu.”

Petit sendiri berharap manajemen Arsenal bisa mempertimbangkan untuk merekrut Gerrard menjadi manajer mereka yang baru. Ia percaya bahwa Gerrard memiliki segala yang dibutuhkan untuk membangkitkan performa The Gunners.

“Saya ingin pelatih yang memiliki gairah dan emosi. Seseorang yang bisa membuat anda kembali bersemangat menonton tim ini.”

“Saya juga ingin seseorang yang bisa memberikan sensasi itu kepada ruang ganti Arsenal, karena mereka butuh segera dibangunkan dari tidur mereka.” ia menandaskan.

Beberapa media memberitakan bahwa Arsenal masih mencoba percaya terhadap Emery.

Namun sang pelatih hanya diberi waktu satu bulan saja untuk menyelamatkan pekerjaannya.