Real Madrid Mulai Jajaki Transfer Pierre-Emerick Aubameyang

Real Madrid Mulai Jajaki Transfer Pierre-Emerick Aubameyang
Real Madrid Mulai Jajaki Transfer Pierre-Emerick Aubameyang

Agen Bola Online
– Rumor ketertarikan Real Madrid terhadap Pierre-Emerick Aubameyang nampaknya nyata adanya. Raksasa La Liga itu diberitakan mulai mencoba mendekati penyerang Arsenal tersebut.

Musim ini, Real Madrid memang memiliki performa yang cukup baik di La Liga. Mereka berhasil memuncaki klasemen La Liga setelah mereka tidak terkalahkan di tujuh laga kompetitif mereka musim ini.

Namun dari tujuh laga tersebut, Madrid hanya mampu membuat 12 gol saja. Untuk itu Zinedine ZIdane diberitakan mulai mengincar penyerang baru untuk mempertajam lini serang mereka.

Dilansir Don Balon, Zidane sudah mengantongi nama yang ingin ia boyong ke Bernabeu. Ia ingin penyerang Arsenal, Pierre-Emercik Aubameyang bergabung dengan timnya.

Simak manuver transfer Madrid untuk Aubameyang di bawah ini.

Zidane diberitakan tertarik merekrut Aubameyang karena track record sang striker dalam mencetak gol cukup bagus.

Ia sudah memiliki reputasi sebagai mesin gol sejak membela Borussia Dortrmund. Musim lalu ia juga berhasil menjadi top scorer Liga Inggris dengan mengemas 22 gol.

Musim ini ia membuat tujuh gol dari tujuh pertandingan Arsenal di EPL sehingga Zidane menilai striker 30 tahun itu bisa menambah daya gedor timnya.

Menurut laporan yang sama, Real Madrid juga sudah mempersiapkan dana untuk memboyong Aubameyang ke Spanyol.

Tidak tanggung-tanggung, Madrid disebut akan membayar sebesar 60 juta Euro untuk jasa sang striker. Mereka percaya bahwa tawaran itu cukup bagus untuk menggaet Aubameyang.

Untuk itu pihak Madrid diberitakan mulai menjalin kontak dengan Arsenal dan agen sang pemain untuk membahas transfer ini.

Baru-baru ini, Aubameyang mengutarakan niatannya bersama Arsenal.

Penyerang asal Gabon itu mengaku bahagia di Arsenal sehingga ia belum mau berpindah klub dalam waktu dekat ini.