MU Bidik Liverpool Sebagai Laga Kebangkitan

MU Bidik Liverpool Sebagai Laga Kebangkitan
MU Bidik Liverpool Sebagai Laga Kebangkitan

Agen Bola Online
– Bek Manchester United, Axel Tuanzebe mengaku antusias dengan pertandingan timnya melawan Liverpool seusai jeda Internasional. Tuanzebe ingin menjadikan laga tersebut sebagai laga kebangkitan Setan Merah.

Sejak awal musim 2019/2020 ini, Manchester United tidak mendapatkan start yang cukup apik. Mereka hanya mampu meraih dua kemenangan saja dari delapan pertandingan, di mana laga terakhir mereka diakhiri dengan kekalahan melawan Newcastle.

Saat ini Manchester United tengah menjalani jeda Internasional. Namun setelah jeda itu, mereka akan melakoni laga krusial melawan Liverpool di Old Trafford.

Tuanzebe mengaku tidak sabar memainkan laga ini. “Pertandingan ini [MU vs Liverpool] selalu menjadi pertandingan besar,” beber Tuanzebe kepada MUTV.

Baca komentar lengkap sang bek di bawah ini.

Tuanzebe menyebut bahwa ada rivalitas panas yang sudah mendarah daging di kedua klub tersebut sehingga ia tidak ingin timnya kalah di laga yang digelar di Old Trafford.

“Sejak saya masih di akademi, pertandingan melawan Liverpool adalah pertandingan yang wajib dimenangkan. Ini adalah pertandingan yang brutal, tidak peduli anda berada di kategori umur manapun.”

“Semenjak masuk ke tim utama, saya mengharapkan hal yang sama. Ini akan pertandingan di mana kami perlu bekerja keras dan juga bekerja sama untuk menghasilkan hasil yang baik.”

Tuanzebe juga meyakini timnya tidak akan dipermalukan oleh Liverpool karena beberapa pemain mereka yang cedera akan kembali di laga krusial itu.

“Tentu saja kami menantikan para pemain kami yang cedera, dan kembalinya mereka akan memperkuat tim ini.”

“Saat ini kami diberi waktu untuk merefleksikan apa yang terjadi dan memperbaiki permainan kami. Sejauh ini kami biasanya mendominasi penguasaan bola, namun kami kesulitan membuat penetrasi yang bisa membuat kami memenangkan sebuah pertandingan.” ia menambahkan.

Manchetser United saat ini tengah berada dalam posisi yang terpuruk.

Tim berjuluk Setan Merah itu hanya mampu duduk di peringkat 12 klasemen sementara EPL dengan raihan sembilan poin.