Legenda Arsenal Sebut MU Sulit Finish Empat Besar

Legenda Arsenal Sebut MU Sulit Finish Empat Besar
Legenda Arsenal Sebut MU Sulit Finish Empat Besar

Agen Bola Online
– Sebuah prediksi dibuat oleh Paul Merson mengenai klasemen akhir Premier League musim ini. Merson percaya bahwa Manchester United tidak cukup bagus untuk finish di empat besar musim ini.

Manchester United sendiri memiliki tekad yang besar untuk finish di empat besar musim ini. Maklum, musim lalu mereka hanya mampu di peringkat enam klasemen akhir EPL.

Namun musim ini, United menjalani start yang buruk. Hingga pekan ketujuh EPL kemarin, Setan Merah hanya menempati peringkat 10 klasemen sementara EPL.

Merson menyebut bahwa melihat tren United saat ini, ia meramalkan setan merah bakal finish di luar empat besar. “Musim memang masih cukup panjang, dan saya rasa ada Chelsea, United dan Arsenal yang bersaing untuk empat besar,” ujar Merson kepada Sky Sports.

Baca komentar lengkap legenda Arsenal itu di bawah ini.

Merson meyakini persaingan empat besar musim ini akan berjalan sengit. Ia menilai antara MU, Arsenal dan Chelsea akan saling tikung untuk finish di zona Liga Champions.

“United dan Arsenal tidak bermain dengan baik belakangan ini. Namun kita tidak pernah tahu apa yang akan terjadi setelah 38 pertandingan.”

“Saya rasa selisih antara Chelsea, United dan Arsenal akan sangat sengit. Saya rasa antara peringkat empat dan enam hanya berjarak sekitar enam poin saja.”

Merson menilai bahwa dari ketiga tim tersebut, Arsenal dianggap memiliki peluang yang lebih realistis untuk finish di empat besar.

“Chelsea saat ini dihuni tim-tim muda. Saya tidak bilang mereka tidak berpeluang finish di empat besar, namun jika mereka gagal finish empat besar bukanlah sesuatu yang buruk untuk mereka.”

“Saya sendiri melihat Arsenal yang akan finish di empat besar. Ada tekanan yang besar pada United di Old Trafford, dan sejauh ini mereka tidak terlalu baik dalam menangani tekanan.” ia menambahkan.

Baik Arsenal, Chelsea dan Manchester United saat ini saling bersaing sengit untuk finish di empat besar.

Arsenal menempati peringkat 4 dengan 12 poin, Chelsea di peringkat 7 dengan raihan 11 poin dan United berada di peringkat 10 dengan raihan 9 poin.