Hazard Sudah Putuskan Pindah ke Madrid Usai Piala Dunia 2018

Hazard Sudah Putuskan Pindah ke Madrid Usai Piala Dunia 2018
Hazard Sudah Putuskan Pindah ke Madrid Usai Piala Dunia 2018
Agen Bola Online – Winger asal Belgia Eden Hazard mengaku ia sudah memutuskan untuk meninggalkan Chelsea dan pindah ke Real Madrid setelah bermain di Piala Dunia 2018.

Hazard pindah ke Madrid pada musim panas 2019 kemarin. Ia resmi jadi milik Los Blancos per tanggal 7 Juni 2019.

Namun sebelum itu, gosip kepindahannya ke Santiago Bernabeu sudah terdengar sejak lama. Bahkan sebelum Cristiano Ronaldo pindah ke Juventus.

Hazard sendiri kerap ditanya soal gosip tersebut. Ia sempat mengaku memang ingin pindah ke Madrid. Akan tetapi ia juga membuka peluang bertahan di Madrid.

Meski demikian gosip kepindahannya ke Spanyol sendiri tak juga mereda. Sebab Hazard tidak kunjung memperpanjang kontraknya di Stamford Bridge.

Hazard kemudian angkat bicara soal kepindahannya ke Madrid. Ia menegaskan bahwa ia sejak dahulu memang ingin bermain di Madrid.

Ia pun akhirnya memutuskan untuk gabung Madrid usai Piala Dunia 2018 kemarin. Tapi sayangnya saat itu ia tak bisa langsung pindah ke Bernabeu.

“Impian saya adalah selalu bermain untuk Real Madrid, tim terhebat di dunia dan, sejauh ini, saya bahagia. Courtois selalu mengatakan kepada saya bahwa ini adalah klub terbaik,” bukanya pada Campo de Estrellas, seperti dilansir AS.

“Saya sudah memutuskan setelah Piala Dunia dan saya berkata pada diri sendiri, ‘Saya harus bergabung dengan Real Madrid sekarang’. Itu tidak mungkin dan saya menghabiskan satu tahun lagi di Chelsea dan itu membuat keberangkatan saya lebih mudah,” terang Hazard.

Hazard mengaku ada hal lain yang membuatnya makin mantab untuk pindah ke Madrid. Yang pertama adalah bujukan dari presiden Madrid, Florentino Perez. Selain itu ada juga ucapan-ucapan manis dari playmaker asal Kroasia, Luka Modric.

“Saya berbicara dengan Florentino dan ia mengatakan kepada saya bahwa ia sedang menunggu saya di Madrid. Saya juga berbicara dengan Modric dan mendapat kesan bahwa mereka semua ingin melihat saya di Real Madrid dan itu akhirnya terjadi,” bebernya.

Di Madrid, Hazard diberi kontrak berdurasi lima tahun. Kabarnya ia digaji sekitar 400 ribu pounds per pekannya.

Namun sayangnya sejauh ini performanya masih belum maksimal bersama Real Madrid. Sejauh ini dari tujuh pertandingan, Eden Hazard baru mencetak satu gol dan dua assist.