Harry Maguire Optimistis MU Jadi Penantang Gelar Lagi

Harry Maguire Optimistis MU Jadi Penantang Gelar Lagi
Harry Maguire Optimistis MU Jadi Penantang Gelar Lagi
Agen Bola Online – Sebuah asa diapungkan oleh Harry Maguire. Bek Manchester United itu ingin melihat timnya menjadi penantang gelar yang serius lagi di masa depan.

Enam tahun terakhir, United bisa dikatakan berada dalam masa kegelapan. Tim tersukses di Inggris itu sulit sekali meraih gelar juara setelah ditinggal pensiun oleh Sir Alex Ferguson.

Manchester United sendiri saat ini tengah mencoba berbenah agar bisa menajdi penantang gelar yang serius. Mereka mencoba mendatangkan pemain-pemain top seperti Maguire untuk memperbaiki kualitas tim mereka.

Maguire mengaku senang bisa mendapatkan kesempatan bermain untuk Manchester United. “Saya sangat menikmati menjadi bagian dari klub besar seperti United,” ujar Maguire di situs resmi Manchester United.

Baca komentar lengkap sang bek di bawah ini.

Maguire mengakui bahwa kondisi Manchester United saat ini tidak cukup bagus untuk menjadi penantang gelar yang serius musim ini.

Namun ia percaya bahwa dalam waktu dekat timnya bisa mengejar ketertinggalan dari rival-rival mereka tersebut.

“Saya tahu bahwa saya akan menjadi bagian dari masa depan klub ini karena saya menandatangani kontrak jangka panjang di sini. Saya tahu saya akan memiliki peran yang besar dan saya ingin tim ini bisa mengejar ketertinggalan dari dua tim teratas di Premier League.”

Maguire menilai bahwa kebangkitan Manchester United bukanlah sesuatu yang mustahil untuk dicapai lagi.

Ia meyakini bahwa selama ia berada di Old Trafford, Setan Merah akan menjelma menjadi penantang gelar juara satu kali lagi.

“Saya sudah tidak sabar terus berkembang bersama tim ini di masa depan dan saya ingin menjadi bagian saat tim ini menjadi juara.” ia menandaskan.

Musim ini Manchester United minim meraih kemenangan di tiga kompetisi yang mereka ikuti sejauh ini.

Mereka hanya mengantongi empat kemenangan dari total 12 laga yang mereka mainkan di EPL, Carabao Cup dan Liga Europa.