MU Sudah Lama Rindukan Harry Maguire

MU Sudah Lama Rindukan Harry Maguire
MU Sudah Lama Rindukan Harry Maguire

Agen Bola Online
– Bek legendaris Manchester United, Gary Pallister merasa senang dengan perekrutan Harry Maguire di musim panas ini. Pallister menyebut bahwa MU sudah lama membutuhkan sosok tangguh seperti bek 26 tahun itu di tim mereka.

Manchester United mengambil keputusan besar di musim panas ini. Mereka mengeluarkan uang sebesar 80 juta pounds untuk membeli Harry Maguire dari Leicester City.

Sejauh ini Maguire sudah mulai menunjukkan dampak yang nyata bagi skuat United. Ia membuat pertahanan United lebih solid, meski mereka sudah kebobolan enam gol dari enam pertandingan terakhir mereka di EPL.

Pallister percaya bahwa Maguire memang ditakdirkan bermain untuk United. “Harry Maguire adalah sosok yang berkelas dan ia memiliki karakter yang dibutuhkan untuk kapten masa depan tim, terutama karena tim ini kekurangan pemimpin,” beber Pallister kepada BonusCodeBets.

Baca komentar lengkap legenda MU itu di bawah ini.

Pallister percaya bahwa dengan kehadiran Maguire, United akhirnya memiliki pemimpin yang bisa membuat tim mereka kembali bersatu dan bermain dengan lebih baik.

“Saya cukup beruntung bermain bersama banyak sekali pemimpin di tim ini, mungkin pada saat itu ada lima sosok pemimpin dalam tim ini. Saya bermain bersama Roy Keane, Bryan Robson, Paul Ince dan Peter Smeichel.”

“Saya rasa saat ini tidak ada cukup banyak pemimpin di tim ini, dan Harry bisa menjadi soosk itu. Anda bisa melihat dia memiliki kepemimpinan yang sangat bagus dan ia juga salah satu bek tengah terbaik di Premier League.”

Selain memuji performa Maguire, Pallister juga menilai United sudah mulai cermat dalam membeli pemain.

“Tiga pembelian klub di musim panas ini benar-benar bagus. [Daniel] James sudah mencetak beberapa gol dan kecepatannya sungguh luar biasa. Dia benar-benar menunjukkan start yang bagus untuk tim ini.”

“Sementara Wan-Bissaka, ia benar-benar terlihat seperti memiliki kaki laba-laba yang mampu merebut bola dari kaki pemain manapun.” ia menambahkan.

Meski membeli beberapa pemain bagus, United masih kesulitan tampil konsisten sejauh ini.

Mereka masih menempati peringkat delapan klasemen sementara EPL, dengan meraih dua kemenangan, dua hasil imbang dan dua kekalahan di enam laga perdana EPL musim ini.