Juan Mata Dukung Pemain Muda MU Bersinar di Liga Europa

Juan Mata Dukung Pemain Muda MU Bersinar di Liga Europa
Juan Mata Dukung Pemain Muda MU Bersinar di Liga Europa

Agen Bola Online
– Sebuah rasa optimisme diapungkan Juan Mata. Playmaker Manchester United itu meyakini bahwa para pemain muda Setan Merah bakal menunjukkan sinar mereka di ajang Liga Europa.

Pada tengah pekan ini, United akan kembali berlaga di Liga Europa. Mereka akan memulai perjalanan mereka di fase grup, di mana mereka bakal menjamu Astana di Old Trafford.

Solskjaer diyakini akan mengubah komposisi pemainnya pada laga ini. Ia diyakini bakal memainkan banyak pemain muda untuk tampil di ajang Liga Europa ini, karena jadwalnya yang mepet dengan pertandingan EPL setiap minggunya.

Mata percaya bahwa para pemain muda ini sudah siap untuk membela skuat United di Liga Europa. “Saya benar-benar menyukai para pemain muda kami, dan saya bisa menceritakan mengenai mereka satu per satu,” beber Mata yang dikutip The Mirror.

Baca penjabaran sang playmaker di bawah ini.

Mata meyakini bahwa sejumlah pemain muda yang saat ini berada di skuat United memiliki kualitas yang sangat luar biasa.

“Gomes adalah anak yang sangat bertalenta. Anda bisa melihat ia sebagai seorang pemain sepakbola profesional, ia memiliki visi dan pengambilan keputusan yang bagus dan juga ia sangat cepat.”

“Chong juga merupakan winger yang baik. Ia sangat bagus dalam duel satu lawan satu dan ia memiliki kaki kiri yang bisa menendang dengan keras.”

Mata mengungkapkan bahwa salah satu pemain yang benar-benar menarik perhatiannya adalah sosok James Garner.

“Saya sangat menyukai Jimmy [Garner]. Dia sangat tenang, mampu mengontrol bola dengan baik, punya tembakan yang bagus, punya pengambilan keputusan yang baik.”

“”Sebagai seorang gelandang, elemen-elemen itu sangat penting. Ia tidak perlu mempertahankan bola terlalu lama, tetapi mengalirkannya dengan cepat dan ia selalu melakukan hal itu.”

Mata pada kesempatan ini juga memuji Mason Greenwood yang ia nilai memiliki bakat yang sangat besar sebagai seorang penyerang.

“Mason memiliki penyelesaian akhir yang baik dengan kedua kakinya. Anda tidak tahu kakinya yang mana yang lebih bagus, dan itu menandakan bahwa ia adalah seorang pemain yang berkualitas.”

“Semua pemain muda ini sudah berlatih sejak lama bersama kami. Mereka juga sudah berkembang dengan baik di sesi pra musim kami.” ia menandaskan.