Gareth Bale Akan Terus Mencetak Gol, Peringatan untuk Real Madrid?

 Gareth Bale Akan Terus Mencetak Gol, Peringatan untuk Real Madrid?
 Gareth Bale Akan Terus Mencetak Gol, Peringatan untuk Real Madrid?

Agen Bola Online
– Gareth Bale menjadi pahlawan kemenangan Timnas Wales atas Azerbaijan pada laga kualifikasi EURO 2020. Dia mencetak gol kedua Wales di menit ke-84 dan menghadiahkan kemenangan 2-1.

Pelatih Wales, Ryan Giggs, tentu sangat gembira dengan kontribusi Bale. Dia yakin Bale tidak terganggu dengan masalahnya di Real Madrid, justru semakin fokus bermain.

Bale sempat masuk dalam daftar jual Los Blancos musim panas ini. Zinedine Zidane tidak menginginkannya. Namun, hingga akhir bursa transfer, Bale tetap mengenakan kostum Madrid.

Sebab itu, Giggs yakin Bale akan membuktikan diri. Baca ulasan selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

Meski diabaikan Zidane, Bale tetap membuktikan kualitasnya saat mendapatkan kesempatan. Dia merupakan pencetak gol terbanyak Madrid dalam tiga pertandingan La Liga 2019/20 sejauh ini.

“Jelas Gareth sudah mencetak banyak gol penting untuk Wales selama bertahun-tahun,” tutur Giggs kepada Sky Sports.

“Biasanya, ketika dia mulai mencetak gol, dia akan terus membuat gol. Jadi saya sangat senang melihat dia mencetak gol untuk Real Madrid pekan lalu.”

“Sama seperti pemain lain, dia menunjukkan karakter hebat. Terus melaju sampai akhir, saya sangat senang untuk dia,” sambungnya.

Bagaimanapun, musim ini terbilang musim terpenting Bale sejak bergabung dengan Madrid. Dia dituntut membuktikan diri sebagai penerus Cristiano Ronaldo, yakni megabintang baru Los Blancos.

Sayangnya, Bale mengidap cedera kambuhan dalam beberapa tahun terakhir. Ritme permainannya sering terhenti karena cedera dan sulit memuncak lagi begitu pulih.

Selain itu, Bale juga tidak cukup membuktikan profesionalitasnya. Dia masih belum mahir berbahasa Spanyol, padahal sudah enam tahun di sana.

Gareth Bale juga gagal menyelamatkan Real Madrid dari keterpurukan musim lalu.