Ed Woodward Restui Solskjaer Beli Striker Baru

Ed Woodward Restui Solskjaer Beli Striker Baru
Ed Woodward Restui Solskjaer Beli Striker Baru
Agen Bola Online – Rencana Ole Gunnar Solskjaer untuk mendatangkan striker baru nampaknya bisa menjadi kenyataan. CEO Manchester United, Ed Woodward diberitakan merestui rencana sang pelatih tersebut.

Manchester United saat ini memang tengah mengalami masalah yang pelik. Lini serang mereka tidak produktif di mana mereka hanya mampu membuat delapan gol dari enam pertandingan terakhir mereka, di mana empat gol di antaranya dicetak di pertandingan pertama melawan Chelsea.

Melihat situasi tersebut, Solskjaer mengakui bahwa timnya membutuhkan tambahan amunisi di lini serang mereka. Untuk itu ia berencana untuk mencari penyerang baru di bulan Januari nanti.

Dilansir Goal International, rencana Solskjaer ini mendapatkan dukungan dari Ed Woodward. CEO MU itu disebut mengijinkan Solskjaer untuk berburu striker baru dalam waktu dekat ini.

Simak situasi transfer MU selengkapnya di bawah ini.

Woodward diberitakan menyetujui rencana ini karena ia mulai cemas melihat performa Manchester United.

Woodward terlihat menonton langsung pertandingan MU saat melawan West Ham. Ia merasa pasukan Setan Merah tidak tampil dengan optimal di pertandingan tersebut.

Ia takut bahwa jika situasi ini terus berlanjut maka United bakal sulit finish di zona Liga Champions sehingga Woodward merestui pembelian striker baru.

Sejauh ini Manchester United memiliki beberapa opsi lini serang yang bisa ia datangkan di bulan Januari nanti.

Nama pertama adalah mantan striker mereka, Zlatan Ibrahimovic. Penyerang LA Galaxy itu diyakini masih tertarik membela MU dan ia berpotensi didatangkan karena kontraknya akan habis di akhir tahun ini.

Sementara kandidat kedua adalah Mario Mandzukic. Striker Juventus itu diyakini sudah menolak sejumlah tawaran agar bisa bergabung dengan United di musim panas nanti.

Saat ini Manchester United mengalami krisis striker karena Marcus Rashford dan Anthony Martial yang mengalami cedera.

Solskjaer dalam waktu dekat ini hanya bisa mengandalkan Mason Greenwood untuk menjadi ujung tombaknya.