Solskjaer Ogah Komentari Ocehan Pedas Romelu Lukaku

Solskjaer Ogah Komentari Ocehan Pedas Romelu Lukaku
Solskjaer Ogah Komentari Ocehan Pedas Romelu Lukaku

Agen Bola Online
– Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer enggan mengomentari komentar pedas yang dikeluarkan Romelu Lukaku. Solskjaer enggan memperkeruh suasana yang tengah terjadi.

Pada tengah pekan ini, sebuah cuplikan wawancara Romelu Lukaku beredar di dunia Maya. Sang striker mengomentari mengenai dua tahun karirnya di Manchester United.

Dalam pengakuannya itu Lukaku mengatakan bahwa pihak United tidak memperlakukannya dengan baik. Ia menuding pihak klub menilainya sebagai sosok yang bodoh dan ia juga merasa selalu menjadi kambing hitam atas hasil buruk MU.

Ketika diminta komentarnya terkait ucapan Lukaku itu, Solskjaer enggan meladeninya. “Saya tidak mau mengomentari hal itu,” beber Solskjaer kepada situs resmi Manchester United.

Baca komentar lengkap sang pelatih di bawah ini.

Solskjaer menegaskan bahwa ia enggan mengomentari terlalu jauh atas ucapan Lukaku tersebut.

Ia menilai hal itu sudah berlalu sehingga ia enggan mengorek-ngorek hal yang bisa memperkeruh keadaan.

“Saya rasa wawancara itu dilakukan sebelum ia berpindah klub bukan? Ia diwawancara saat masih menjadi pemain Man United bukan? Jadi saya rasa saya tidak perlu mengomentari hal ini.”

Pada kesempatan ini Solskjaer juga membahas insiden rasisme yang mengenai Paul Pogba. Ia menyebut bahwa seluruh anggota timnya memberikan dukungan penuh terhadap sang gelandang atas aksi tersebut.

“Saya rasa normal ketika para pemain kami membela Paul. Mereka adalah sebuah tim, dan sangat normal ketika sebuah tim saling menjaga satu sama lain, di mana anda tidak akan pernah melihat pemain kami mengkriitk pemain kami yang lain di sosial media mereka.”

“Saya yakin anda akan melihat bagaimana tim ini mendukung satu sama lain lebih sering. Ketika kami menang kami mendukung satu sama lain, karena kami menang dan kalah bersama. Kami melewati segala rintangan bersama.” ia menandaskan.

Romelu Lukaku akan menjalani laga debutnya di Serie A pada akhir pekan ini.

Ia kemungkinan besar akan diturunkan oleh Antonio Conte saat Inter Milan menghadapi Lecce.