Solskjaer Buka Suara Ihwal Transfer Romelu Lukaku

Solskjaer Buka Suara Ihwal Transfer Romelu Lukaku
Solskjaer Buka Suara Ihwal Transfer Romelu Lukaku

Agen Bola Online
– Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menyebut transfer Romelu Lukaku sudah tepat. Baginya, ini sesuai dengan keinginan sang pemain dan klub juga tidak merasa dirugikan.

Machester United resmi melepas Lukaku ke Inter Milan pada hari Kamis (8/8/2019) yang lalu. Pemain asal Belgia tersebut dilepas setelah klub mendapat tawaran senilai 80 juta euro.

Dengan nilai transfer tersebut, Lukaku menjadi penjualan termahal kedua dalam sejarah United. Dia hanya berada di bawah Cristiano Ronaldo yang dijual ke Real Madrid dengan harga 100 juta euro.

Sebelum resmi pindah ke Inter Milan, hubungan Lukaku dan klub sempat memanas. Lantas, seperti apa komentar Solskjaer terkait transfer Lukaku? Simak di bawah ini ya Bolaneters.

Menurut Solskjaer, tidak ada pihak yang dirugikan dari transaksi transfer Lukaku. Mewakili pihak United, Solskjaer merasa klub mendapat tawaran yang bagus secara finansial.

“Memang sudah waktunya bagi Lukaku untuk pindah karena saya pikir kami juga menerima tawaran yang bagus. Dia juga senang, jadi saya pikir kesepakatan ini sesuai keinginan kedua pihak,” ucap Solskjaer dikutip dariĀ Sportsmole.

Selain sempat membolos latihan, dan kemudian berlatih di klub lain, Lukaku juga tidak pernah dimainkan Solskjaer pada laga uji coba pramusim. Terkait hal ini, Solskjaer punya alasan.

“Lukaku mengalami cedera selama pramusim, dia tidak bisa ambil bagian. Jadi, saya berharap dia bisa memulai musim dengan baik di Inter Milan,” kata manajer 45 tahun.

Solskjaer secara mengejutkan tidak membeli penyerang baru pasca menjual Lukaku ke Inter Milan. Pria asal Norwegia tersebut rupanya merasa punya cukup pemain karena masih ada sosok Mason Greenwood.

“Saya merasa kami punya pemain yang akan memberikan dampak dan Mason Greenwood berada di sana dan itu akan menjadi sulit jika ada pemain baru di sana. Saya yakin Greenwood akan bermain bagus.”

“Greenwood akan banyak bermain dan ketika waktunya datang, dia akan mencetak gol,” ucap Solskjaer.

Greenwood sendiri tampil bagus sepanjang laga pramusim United. Pemain berusia 17 tahun tersebut mampu mencetak dua gol dan secara umum menyuguhkan permainan yang cemerlang.