Manchester United Batal Beli Mario Mandzukic

Manchester United Batal Beli Mario Mandzukic
Manchester United Batal Beli Mario Mandzukic
Agen Bola Online – Rumor kepindahan Mario Mandzukic ke Manchester United diberitakan batal terjadi. Setan Merah disebut menarik diri dari perburuan sang striker.

Setan merah tengah berburu striker baru di bursa transfer kali ini. Mereka mulai mencari pengganti Romelu Lukaku yang akan segera bergabung dengan Inter Milan.

Salah satu nama yang digosipkan akan merapat ke Old Trafford adalah Mario Mandzukic. Striker Juventus itu dinilai akan menjadi pengganti yang sempurna bagi Lukaku di lini serang Setan Merah.

Dilansir Sportsmole, rumor itu tidak akan menjadi kenyataan. Sang striker diyakini batal bergabung dengan Setan Merah di musim panas ini.

Apa yang menyebabkan United menarik diri dari perburuan Mandzukic? Simak informasinya di bawah ini.

Menurut laporan tersebut, salah satu penyebab United mundur dari perburuan Mandzukic karena harganya yang mahal.

Setan Merah diberitakan hanya menyiapkan 15 juta pounds untuk Mandzukic. Mereka menilai striker 33 tahun itu bisa didapatkan dengan mahar sebesar itu.

Namun Juventus diberitakan menuntut United mengeluarkan uang yang lebih besar sehingga Setan Merah mundur dari perburuan sang striker.

Selain karena mahar transfernya yang mahal, United batal memburu Mandzukic karena sang striker tidak menyepakati kontrak di United.

Laporan itu mengklaim bahwa Mandzukic menuntut gaji yang terlalu besar. Namun pihak United mencoba menego untuk menurunkan nilai kontrak sang pemain.

Striker Timnas Kroasia itu tetap bersikukuh sehingga transfer itu mereka batalkan.

Manchester United tidak memiliki banyak waktu untuk menuntaskan pembelian baru.

Setan Merah hanya punya waktu sekitar tiga jam sebelum bursa transfer Liga Inggris resmi ditutup.