Harry Maguire Diklaim Sudah Beradaptasi dengan Baik di Skuat MU

Harry Maguire Diklaim Sudah Beradaptasi dengan Baik di Skuat MU
Harry Maguire Diklaim Sudah Beradaptasi dengan Baik di Skuat MU
Agen Bola Online – Sebuah pujian diberikan Lee Grant kepada Harry Maguire. Kiper Manchester United itu menilai sang bek sudah beradaptasi dengan baik di skuat Setan Merah.

Maguire bergabung dengan skuat Manchester United beberapa hari sebelum bursa transfer ditutup. Ia dibeli dari Leicester City dengan mahar transfer sebesar 80 juta pounds.

Meski dalam waktu singkat, Maguire langsung menjadi pilihan utama Solskjaer. Ia dipasangkan dengan Victor Lindelof di jantung pertahanan MU.

Grant menilai bahwa Maguire sudah menjadi pemain yang bagus untuk United. “Segalanya berjalan dengan mulus,” beber Grant di situs resmi Manchester United.

Baca komentar lengkap sang bek di bawah ini.

Grant mengakui sangat terkesan dengan dampak yang diberikan sang bek pada lini pertahanan United.

Ia menyebut sang bek sudah memberikan respon yang sempurna untuk bermain di jantung pertahanan MU.

“Harry sudah beradaptasi dengan sangat baik, tidak hanya dari sisi sosial, tetapi juga melalui mentalitas dan juga sikapnya yang menunjukkan kualitas nomor satu.”

Grant juga menilai kehadiran sang bek membuat lini pertahanan United semakin tangguh. Ia berharap sang bek mampu tampil optimal untuk beberapa waktu ke depan.

“Yang terpenting saat ini adalah ia menunjukkan kualitasnya sebagai bek yang tangguh dan itu sudah terbukti pada pertandingan melawan Chelsea.”

“Kita juga melihat bahwa ia cukup tenang saat bermain di Old Trafford dan ia sudah sangat tenang untuk menjadi pemain Manchester United.” ia menandaskan.

Harry Maguire sendiri gagal mencegah Manchester United kalah pada pertandingan melawan Crystal Palace di akhir pekan ini.

Timnya harus menderita kekalahan 2-1 saat bermain di Old Trafford pada pertandingan pekan ketiga EPL.